alexametrics

Tampil 'Cantik', Acer Goda Gamers dengan Predator Helios 300 SE

loading...
Tampil Cantik, Acer Goda Gamers dengan Predator Helios 300 SE
Dua model berfoto bersama laptop Acer Predator Helios 300 Special Edition yang beredar dalam jumlah terbatas di Indonesia. Foto/Intan R/SINDonews
A+ A-
JAKARTA - Acer akhirnya secara resmi memboyong laptop Predator Helios 300 edisi khusus ke Indonesia. Biasanya laptop gaming identik dengan penampilan sangar, berwarna hitam, dan corak yang menunjukan kekuatan dari perangkat tersebut.

Tapi tak demikian dengan Predator Helios 300 Special Edition (SE) ini. Laptop gaming tersebut justru terlihat manis dengan warna putih dan emas yang sangat elegan.

Sayangnya laptop gaming "cantik" tersebut diluncurkan dalam jumlah terbatas di pasar Indonesia. Unit menyasar gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dalam performa tinggi.

Dengan nomor model PH315-51, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai Intel Core i7+ generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060, serta disokong RAM DDR4 hingga 32 GB, HDD 2 TB dan SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512 GB.

Harbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, kehadiran Helios 300 Special Edition merupakan salah satu terobosan baru dari Acer guna menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam. "Predator telah menjadi salah salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pasifik, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui lini Predator," kata Ang dalam acara peluncuran Predator Helios 300 Special Edition di kawasan Senayan, Jakarta.

Laptop cantik dan elegan ini hadir dengan sasis aluminum berwarna putih dengan aksen keemasan dan desain unik untuk sebuah laptop gaming. Tak hanya itu, perangkat juga dilengkapi dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgrade hingga 32 GB.

Untuk kenyamanan bermain game yang sering menyebabkan perangkat menjadi panas, perangkat dilengkapi AeroBlade 3D Fan khas Acer dengan ketipisan 0.1mm yang didesain aerodinamis dan aliran udara yang superior dalam menjaga perangkat agar tak gampang panas. Sistem ini dapat mengoptimalkan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibanding kipas konvensional.

Acer melengkapi laptop barunya dengan backdoor compartment untuk kemudahan upgrade hardware seperti memori, SSD, HDD hanya dengan membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing. Predator Helios 300 Special Edition dibanderol dengan harga Rp28,5 juta dan sudah tersedia di pasar Indonesia melalui Acer Store dan jaringan resmi Acer Indonesia lainnya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak