alexametrics

Dijual Secara Online, Honor 9i Dibanderol Mulai Rp2,6 Juta

loading...
Dijual Secara Online, Honor 9i Dibanderol Mulai Rp2,6 Juta
Para model memperlihatkan varian Honor 9i yang didatangkan secara resmi ke Indonesia hari ini. Foto/Muh Iqbal M/Sindonews
A+ A-
JAKARTA - Honor Indonesia hari ini resmi mendatangkan Honor 9i ke pasar smartphone nasional. Membawa dua varian, ponsel tersebut dijual mulai Rp2,6 juta.

"Ada dua varian, yaitu RAM 3 GB dan penyimpanan bawan (ROM) 32 GB dibanderol Rp2,6 juta. Sedangkan Honor 9i RAM 4 GB ROM 64 dijual Rp3,1 juta. Ponsel tersedia mulai jam 12.00 WIB pada 20 September di e-commerce Shopee," kata James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam peluncuran Honor 9i di Jakarta, Selasa sore (18/9/2018).



Ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang sama dengan handset yang dijual di China awal Juni lalu. Honor 9i mengadopsi prosesor Kirim 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 guna menunjang kinerja ponsel yang mulus.

Honor 9i sendiri merupakan generasi penerus dari kesuksesan Honor 10 dan Honor 9 Lite. Dan peluncurannya di Indonesia sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk menjadi nomor tiga penguasa ponsel pintar di Indonesia.

"Honor 9i merupakan ikon style dan smartphone yang sempurna guna merekam dan mengabadikan momen terbaik penggunanya. Handset memiliki desain 12 lapisan kaca 2,5D, kamera depan beresolusi 16 MP dan kamera ganda di bagian belakangnya masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP," papar James Yang.

Ponsel dengan desain layar 5,84 inci ini bisa menyajikan tampilan aspek rasio 18:9 atau 19:9. Hal ini diterapkan Honor agar perangkat mendukung kenyamanan pengguna dalam bermain game atau menonton video.

"Ponsel tersedia dalam tiga warna, yaitu midnight black, sapphire blue, dan robin egg blue. Honor 9i juga dilengkapi pengamanan pemindai sidik jari di bagian belakang," paparnya.

"Kamera depan ditingkat dengan ISO sebagai standar baru dalam pemotretan selfie di kondisi minim cahaya. Ada juga fungsi 4 in 1 light fusion yang secara pintar mengatur sensitisasi, menurunkan noise gambar, dan menghasilkan potret yang lebih jelas," pungkasnya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak