alexametrics

Smartfren Manjakan Generasi Milenial Selalu Terkoneksi Internet

loading...
Smartfren Manjakan Generasi Milenial Selalu Terkoneksi Internet
Smartfren Manjakan Generasi Milenial Selalu Terkoneksi Internet
A+ A-
JAKARTA - Tingginya kebutuhan generasi milenial di Indonesia yang selalu terhubung koneksi internet direspons PT. Smartfren Telecom, Tbk. Perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE melepas dua produk terbaru ke pasaran, yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Dua produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi generasi milenial yang berbeda. Bagi yang membutuhkan selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota, Super 4G Unlimited dapat digunakan untuk aplikasi apa pun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Sedangkan yang membutuhkan kuota besar ada Super 4G Kuota. ’’Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,’’ Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen. Produk ini merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp65.000 selama 30 hari.



Produk ini dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren.

Sedangkan Super 4G Kuota merupakan produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga. Produk ini mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak