alexametrics

HMD Global Siapkan Smartphone Nokia Gaming Pertama?

loading...
HMD Global Siapkan Smartphone Nokia Gaming Pertama?
HMD Global mengunggah cuitan Are you ready to #GameOn di Twitter resminya di India. Foto/ist
A+ A-
HELSINKI - Smartphone gaming tengah mendapatkan respons serius di seluruh dunia. Razer Phone pun ingin kembali menikmati manisnya pasar ponsel game dengan menyiapkan generasi keduanya.

Begitu juga dengan Asus yang menggoda pasar dengan ROG Phone. Sementara ZTE melalui sub-merek Nubia menyerbu pasar ponsel game melalui Red Magic yang memiliki harga masuk akal.

Tentu saja, sejumlah perusahaan lain juga mencoba untuk melayani para gamer ponsel dengan berbagai cara. Mulai dari mengoptimalkan perangkat lunaknya, mengembangkan fitur-fitur peningkatan kinerja yang eksklusif seperti mode Turbo GPU Huawei. Atau hanya melengkapi ponsel high-end dengan prosesor cepat dan jumlah memori raksasa.

HMD Global belum begitu bersuara tentang fungsionalitas game pada handset Android bermerek Nokia-nya. Namun secara tiba-tiba perusahaan asal Finlandia itu mulai membuat gebrakan dengan mem-posting Are you ready to #GameOn di akun media sosialnya

Dengan teaser #GameOn tersembunyi yang diunggah ke akun Twitter resmi Nokia Mobile India, ada kemungkinan adanya peluncuran Nokia 5.1 Plus di negara ini. Jika itu masalahnya, maka Nokia memperluas definisi "ponsel yang dapat Anda mainkan", karena ponsel tersebut hanya memiliki layar 5,8 inci sederhana bersama MediaTek Helio P60 SoC yang dipasangkan bersama RAM 3 GB.

Jika tidak, maka HMD Global kemungkinan tengah membangun semangat untuk merilis Nokia X7 atau 7,1 Plus dengan prosesor Snapdragon 710. Atau bisa juga Nokia 9 yang peluncurannya ditungga hingga Februari 2019.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak