Harga Terjangkau, Honor Choice True Wireless Earbuds Janjikan Dentuman Bass

loading...
Harga Terjangkau, Honor Choice True Wireless Earbuds Janjikan Dentuman Bass
Honor Choice True Wireless Earbuds dilengkapi teknologi transmisi sinkron binaural dan speaker diafragma komposit 7mm, sehingga memberikan pengalaman audio yang memuaskan dan bebas lag. Foto/Ist
JAKARTA - Honor hari ini resmi mengumumkan kedatangan Honor Choice True Wireless Earbuds sebagai produk pertama dari lini Honor Choice. Perangkat segera dihadirkan inklusif untuk pasar Indonesia pada 18 Agustus 2020. (Baca juga: Bangun Chipset Bebas Teknologi AS, Huawei Gelar Proyek Tashan)

Honor Choice adalah sub-brand Honor yang fokus dalam produk IoT atau Internet of Things, di mana segala sesuatu dapat dikendalikan dan dioperasikan melalui internet atau ponsel. Serangkaian produk yang menjadi bagian dari Honor Choice diproduksi oleh berbagai manufaktur ternama.

Berbagai produk akan memenuhi kebutuhan olahraga, hiburan, teknologi dan rumah tangga. Produk diyakini memberikan kemudahan serta pengalaman memuaskan bagi setiap penggunannya.

Honor Choice adalah komponen “N” dari strategi “1+8+N” Hono, yakni strategi yang menghubungkan ekosistem perangkat menjadi satu kesatuan dan lebih terinterkoneksi satu dengan lainnya. Istilah 1+8+N+ mengandung arti 1 Smartphone Honor, 8 Jenis Produk Cerdas yang dapat saling terhubung, serta sejumlah produk lain (N) dari konsumen yang juga dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat Honor untuk membentuk suatu ekosistem. Bagian “N” inilah rangkaian produk di bawah Honor Choice.

Rangkaian produk yang tergabung dalam Honor Choice telah memenuhi berbagai kriteria dan melalui tes yang ketat, sehingga dapat dipastikan bahwa setiap produknya berkualitas dan dapat dinikmati secara aman oleh konsumen. Dengan filosofi humanis dan trendi, produk Honor Choice dirancang untuk memberikan pengalaman teknologi kualitas tinggi bagi pengguna dengan harga terjangkau, seperti Huawei HiLink dan Chipset HiSilicon.



Honor Choice True Wireless Earbuds adalah aksesoris yang tepat untuk audiophile maupun pegguna awam. Dilengkapi teknologi transmisi sinkron binaural dan speaker diafragma komposit 7mm, mampu memberikan pengalaman audio yang memuaskan dan bebas lag.

Daya tahan baterai hingga 24 jam memungkinan pengguna untuk mendengarkan musik non-stop hingga 6 jam dan waktu telepon hingga 4 jam dalam satu kali charge. Charging case yang ringan juga mengandung daya charge penuh earbuds hingga tiga kali, sehingga memberikan waktu tambahan penggunaan hingga 18 jam.

Honor Choice True Wireless Earbuds juga diperlengkapi dengan bass bertenaga dan audio jernih untuk pengalaman yang memuaskan. Dengan Bluetooth 5.0, earbuds ini dapat dihubungkan dengan perangkat Bluetooth lainnya dengan mudah.

Bluetooth 5.0 juga dapat mengurangi latency hingga 130 milidetik, sehingga cocok untuk pencinta game. Melalui teknologi noise cancellation dual-microphone, Honor Choice True Wireless Earbuds dapat menangkap suara secara efektif dan memastikan bahwa pengguna dapat menikmati lagu atau pun bertelepon dengan kualitas suara maksimal bahkan di lingkungan yang ramai dan berisik.

Selain memiliki semua fitur earbuds berkualitas tinggi dalam performa, Honor Choice True Wireless Earbuds juga dirancang unggul dalam desain. Rancangan ergonomis memungkinkan pemakaian yang nyaman untuk jangka panjang.



Dirancang secara khusus agar nyaman di telinga tanpa terasa longgar. Honor Choice True Wireless Earbuds juga sudah mengantongi sertifikasi IP54, yang berarti perangkat ini tahan cipratan air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir performanya terganggu akibat hujan maupun debu.

Earbuds ini pun dilengkapi dengan kendali sentuh (touch controls) yang intuitif dan dukungan voice assistant untuk lebih memudahkan pengguna.

Honor Choice True Wireless Earbuds akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2020 dengan harga Rp399.000 saat launching. Earbuds terjangkau ini dapat dimiliki dengan mengunjungi Honor Official Shop di Shopee.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top