Router 4G LTE TL-MR6400, Solusi Wi-Fi Praktis Bagi Kaum Urban

Kamis, 20 September 2018 - 16:42 WIB
Router 4G LTE TL-MR6400, Solusi Wi-Fi Praktis Bagi Kaum Urban
Router 4G LTE TL-MR6400, Solusi Wi-Fi Praktis Bagi Kaum Urban
A A A
Kebutuhan Wi-Fi untuk mendukung komunikasi dan aktivitas pekerjaan semakin tinggi seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih. Dengan teknologi yang semakin canggih, tren bekerja dari remote atau dari mana saja semakin ramai.

Orang-orang bisa bekerja dari cafe, coworking space, bahkan hanya dari rumah. Wi-Fi yang cepat dan lancar menjadi salah satu kebutuhan untuk orang-orang yang bekerja secara remote ini. Agar bisa terhubung dengan Internet diperlukan alat seperti modem dan router.

Namun jika dalam satu rumah ada beberapa orang yang menggunakan Internet, router adalah jawaban tepat. Ada banyak router yang beredar di pasaran serta memiliki fungsi yang sama, hanya mungkin ada beberapa keunggulan yang dibuat oleh masing-masing merek router.

TP-Link sebuah perusahaan penyedia perangkat jaringan dan aksesori terpercaya juga ikut meluncurkan produk router inovatif yang terbaru yaitu router 4G LTE seri TL-MR6400. TL-MR6400 sedikit berbeda dengan router pada umumnya karena TL-MR6400 karena memiliki fungsi lebih dari sekadar router standar. Kelebihan TL-MR6400 adalah dapat menggunakan SIM card dan compatible dengan semua operator 4G. Berikut reviewnya:

Router 4G LTE TL-MR6400, Solusi Wi-Fi Praktis Bagi Kaum Urban


Spesifikasi TL-MR6400

Wi-Fi router 4G LTE TL-MR6400 ini dapat digunakan oleh semua orang. Router 4G LTE berbasis provider bisa menjadi solusi bagi mereka yang kegiatannya tidak lepas dari penggunaan Internet dan mereka yang ingin selalu menikmati layanan Wi-Fi dengan nyaman di mana saja.

Dengan 4G wireless broadband router, pengguna Internet dapat menikmati kecepatan download hingga 150 Mbps dan memungkinkan untuk berbagi jaringan Internet pada beberapa perangkat Wi-Fi. Wi-Fi router 4G LTE TL-MR6400 ini mempunyai antena yang terintegrasi yang bisa memastikan koneksi nirkabel yang kita gunakan berjalan dengan stabil.

Kecepatan koneksi perangkat ini mencapai 300 Mbps, di mana hal ini memungkinkan kita untuk menikmati streaming video dan transfer file dengan kecepatan maksimal secara bersamaan.

Router 4G LTE TL-MR6400, Solusi Wi-Fi Praktis Bagi Kaum Urban


Mudah Digunakan

Untuk penggunaannya sangat sederhana. TL-MR6400 mempunyai mode 4G LTE dan built – in slot kartu SIM yang terintegrasi, sehingga koneksi ke jaringan nirkabel menjadi lebih mudah. Perangkat ini dapat bekerja dengan semua kartu SIM dari semua operator. Cukup pasang kartu SIM, nyalakan router dan TLMR6400 sudah bisa langsung digunakan. Untuk pengaturan TL-MR6400 dapat dilakukan melalui aplikasi TP-Link Tether yang tersedia di platform Android atau iOS.

Terdapat empat port untuk kabel LAN, di mana satu port tersebut bisa digunakan untuk kabel LAN/WAN. Perangkat TL-MR6400 ini juga memberikan manfaat lain bagi penggunanya yaitu di saat SIM Card atau provider mengalami kendala, router 4G LTE ini bisa berubah fungsi menjadi router biasa yang dapat digunakan dengan mencolokkan kabel LAN.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0971 seconds (0.1#10.140)