alexametrics

Signify Dinobatkan Jadi Pemimpin Industri dalam DJSI 2018

loading...
Signify Dinobatkan Jadi Pemimpin Industri dalam DJSI 2018
Skor keseluruhan perusahaan adalah 88 dari 100 poin, mendemonstrasikan bahwa berkelanjutan (sustainability) merupakan pusat dari strategi dan tujuan bisnis Signify.
A+ A-
EINDHOVEN - Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan meraih status sebagai Pemimpin Industri di kategori Komponen dan Peralatan Kelistrikan dalam Dow Jones Sustainability Index (DJSI) 2018.

Skor keseluruhan perusahaan adalah 88 dari 100 poin, mendemonstrasikan bahwa berkelanjutan (sustainability) merupakan pusat dari strategi dan tujuan bisnis Signify. Ini merupakan tahun kedua berturut-turut Signify dinobatkan sebagai Pemimpin Industri dan tahun kedua perusahaan diikutsertakan sejak menjadi perusahaan independen.

“Kami sangat bangga mendapat pengakuan atas kemajuan yang terus-menerus kami lakukan untuk program berkelanjutan, yang merupakan inti dari tujuan perusahaan kami. Beberapa bulan terakhir ini kita melihat banjir yang melanda India dan Jepang, gelombang panas di Eropa dan Amerika Utara serta kekeringan ekstrem di Australia; ini menunjukkan bahwa pemanasan global adalah nyata dan kita perlu mengambil tindakan. Sangat penting bagi kami untuk terpilih atas kepemimpinan dan kontribusi kami dalam menghadapi tantangan-tantangan yang terjadi di bumi,” kata Eric Rondolat, CEO dari Signify.



Dalam evaluasi tahunannya, DJSI mengakui kinerja Signify yang kuat melalui peluncuran ‘Brighter Lives, Better World’ (’Kehidupan yang Lebih Cerah, Dunia yang Lebih Baik’), yang berfokus pada operasi yang Berkelanjutan dan pendapatan yang Berkelanjutan. Sebagai bagian dari program itu, Signify telah membuat kemajuan signifikan dalam mencapai komitmennya untuk bebas karbon pada tahun 2020, mengurangi jejak karbonnya sebesar 20% selama tahun 2017. Skor tertinggi (100/100) diperoleh Signify dalam kategori Environmental Reporting, Operational Eco-Efficiency dan Innovation Management.


Signify menjadi nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak