Google Beri Apresiasi Lewat Google Play Point

Jum'at, 21 September 2018 - 10:02 WIB
Google Beri Apresiasi Lewat Google Play Point
Google Beri Apresiasi Lewat Google Play Point
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google beri apresiasi bagi para penggunanya yang royal dalam memasang aplikasi berbayar dari Google Play Store.

Raksasa teknologi ini baru saja meluncurkan Google Play Point, yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan poin setiap pembelian di Google Play Store.

Kemudian dapat menggunakan poin tersebut untuk memilih item dalam aplikasi dan menebusnya untuk kredit Google Play Store.

Sayangnya Google Play Point in baru tersedia di Jepang. Untuk mendapat point tersebut, pengguna hanya perlu memiliki akun Google dan metode pembayaran yang valid.

Kemudian buka Menu di Play Store dan milik Goolge Play Point, ketuk 'Join'. Setelah bergabung kedalam program, nantinya setiap pembelian aplikasi dan game di Play Store akan terkumpul menjadi poin.

Dikutip laman dari Android Authority, Kamis (20/9/2018), tidak diketahui apakah pembelian yang dilakukan sebelum pengumuman ini ada akan tercatat sebagai poin.

Ada 5 level kategori Ada kategori poin yang disesuaikan aplikasi yang dibeli, yaitu Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.
Tidak diketahui apakah Google Play Point akan masuk ke negara lainnya atau tidak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4025 seconds (0.1#10.140)