alexametrics

Gunakan Teknologi Robot, Piaggio Hapus Pesona Vespa 2 Tak

loading...
Gunakan Teknologi Robot, Piaggio Hapus Pesona Vespa 2 Tak
Gerobolan penggemar Vespa 2 Tak. FOTO/ Ist
A+ A-
MILAN - Pandangan Vespa yang identik dengan Skuter ngebul dan berisik alias 2 Tak akan segera terhapus. Meskipun saat ini Vespa telah memproduksi skutik 4 Tak dengan sistem transmisi otomatis, Vespa kini disematkan teknologi robot bertenaga listrik

 Vespa sendiri telah memperkenalkan  Elettrica 2019, skuter yang tanpa suara bertenaga listrik



Menurut Piaggio Group, "The Vespa Elettrica hanyalah langkah pertama untuk Piaggio Group ke arah era baru interkoneksi antara kendaraan  manusia." tulis Piaggio seperti dilansir Ridepart

Vespa akan mengembangkan teknologi robot yang akan disematkan Piaggio Fast Forward di Boston teknologi yang menggabungkan "sistem kecerdasan buatan baik adaptif dan responsif terhadap semua masukan manusia,"

 Beberapa AI di Vespa ini tidak terlalu mengkhawatirkan: kemampuan mendeteksi bagian yang bergerak baik manusia maupun mesin saat Vespa melaju di Jalan.

Teknologi Sensor untuk menghindari kecelakaan potensial, Bahkan pengendara bisa mes-setting penumpang ke lokasi yang diinginkan dengan mengintegrasikan peta dan program di Vespa. Dapat dipastikan image soal Vespa skuter ngebul dan berisik terhapus.

Vespa Elettrica dibangun dari varian Primavera yang punya bentuk lampu membulat. Karena berbasis listrik, Vespa ini tak punya knalpot. Ini seperti Vespa Primavera yang ditukar mesin pembakaran internalnya dengan motor listrik dan baterai.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak