alexametrics

Goodyear Assurance TripleMax 2 Mulai Dipasarkan di Jatim

loading...
Goodyear Assurance TripleMax 2 Mulai Dipasarkan di Jatim
Ilustrasi ban Goodyear. FOTO/ Ist
A+ A-
SURABAYA - PT Goodyear Indonesia Tbk mulai memasarkan ban teranyarnya, yakni Assurance TripleMax 2 untuk pasar Jatim. Ban yang secara khusus menyasar segmen menengah atas ini dijual ke pasaran mulai dari Rp600.000 hingga Rp1,2 juta. Saat ini, ban tersebut sudah tersedia di toko-toko ban di Surabaya dan seluruh daerah di Jatim.

Assurance TripleMax edisi diperuntukkan buat konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, bahkan di saat cuaca sedang buruk. Assurance TripleMax 2 menggunakan teknologi Hydro Tred yang diklaim sanggup memberi performa berkendara yang lebih baik. Produk ini memiliki formulasi senyawa untuk meningkatkan daya lekat dan struktur mikro yang dioptimalkan. Sehingga, kinerja pengereman lebih mantap. “Assurance TripleMax 2 sangat bagus untuk jalan basah. Jika performa pengereman di jalan basah sudah bagus, maka di jalan kering juga akan bagus. Ukuran bagus tidaknya ban itu ketika diuji di jalan basah,” kata Manager, Product and Trade Marketing Consumer Indonesia PT Goodyear Indonesia Tbk, Arfianti Puspitarini, Jum’at (21/9/2018).

Dia mengungkapkan, teknologi HydroTred dengan tapak (footprint) yang dioptimalkan, bisa membuang air dengan baik saat kendaraan melahap jalan basah. Pola ban juga bisa menjaga kestabilan mobil saat bermanuver. Sehingga memberikan pengalaman berkemudi yang lebih presisi. “Kami menyediakan Assurance TripleMax 2 dengan berbagai ukuran. Mulai dari ring 14 hingga 17. Hampir semua produsen mobil di Indonesia menggunakan produk kami ini (Assurance TripleMax2),” terangnya.

Disisi lain, PT Goodyear Indonesia Tbk juga memiliki program Worry Free Assurance. Ini merupakan program garansi ban dalam kurun satu tahun atau 20.000 kilometer (km) sejak ban itu dipasang. Dengan program ini, ban yang rusak karena kondisi pemakaian, sepenuhnya diganti dengan ban baru sejenis. Program ini tidak hanya berlaku untuk Assurance TripleMax 2, tapi semua tipe Goodyear. “Program ini berlaku untuk pembelian minimal dua ban Goodyear semua tipe. Ketika ban itu sobek, benjol, tergores dan juga kempes, akan kami ganti,” kata Division Sale Fleet and Sales Training PT Goodyear Indonesia Tbk, Andreas Sandy.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak