DFSK Glory i-AUTO Bawa Fitur Otomatis yang Tidak Biasa

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 22:32 WIB
loading...
DFSK Glory i-AUTO Bawa Fitur Otomatis yang Tidak Biasa
DFSK Glory i-AUTO . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - DFSK Glory i-AUTO hadir di segmen mid size sport utility vehicle (SUV) dengan menawarkan sejumlah inovasi dan menjadi pilihan baru bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Beragam teknologi otomatis disematkan di Intelligent SUV untuk menunjang perjalanan dan memberikan pengalaman berkendara yang berkesan sehingga memberikan rasa aman, nyaman, dan bahagia..Baca juga: Ribuan Warga Srengseng Demo Penutupan Jalan di Perumahan Intercone )

Sebagai flagship kendaraan DFSK di Indonesia, DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan intelligent feature untuk melengkapi desain yang atraktif dan performa yang kuat. Intelligent feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern..(Baca juga: IndiHome Down, Jaringan Internet Telkomsel Melambat )

“Sekarang ini kendaraan bukan hanya sekedar sarana mobilitas, tetapi sudah berkembang menjadi gaya hidup dan bagian dari citra pemiliknya. DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan intelligent feature untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara, sehingga pemilik kendaraan bisa lebih aman, nyaman, dan memberikan pengalaman berkendara yang sensasional selama perjalanan,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Intelligent Feature tidak lengkap rasanya tanpa sejumlah fitur keamanan untuk semakin mengukuhkan rasa kepercayaan diri dalam berkendara. Pengemudi akan didukung dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman, Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

DFSK Glory i-Auto kemudian dilengkapi dengan Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan. Kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

“DFSK tidak hanya sekedar menghadirkan kendaraan untuk menjadi solusi mobilitas, namun juga untuk memenuhi berbagai kebutuhan lainnya termasuk di dalamnya gaya hidup. Hal ini sesuai dengan nilai yang diusung oleh DFSK yakni All for Customers dan sudah menjadi tujuan kami melayani konsumen sebaik mungkin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas dan sesuai dengan harapan konsumen,” pungkas Major.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)