alexametrics

Spesifikasi Lengkap Oppo A7 Bocor, Ini Segmen Pasar yang Dibidik

loading...
Spesifikasi Lengkap Oppo A7 Bocor, Ini Segmen Pasar yang Dibidik
Tampak lembaran spesifikasi Oppo A7 yang bocor di internet. Ponsel ini sepertinya membidik pengguna di kelas menengah ke bawah. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Oppo kembali menyiapkan diri untuk melepas ponsel pintar terbarunya. Digosipkan dirilis dalam beberapa hari ke depan, hari ini sudah beredar data seputar spesifikasi ponsel bernama Oppo A7.

Laman GSM Arena, Minggu (23/9/2018), melaporkan, Oppo A7 adalah varian yang hampir identik dengan Oppo A5. Melihat perangkat keras dan software-nya, A7 tampaknya membidik pasar mid-range.

Spesifikasi Lengkap Oppo A7 Bocor, Ini Segmen Pasar yang Dibidik


Smartphone bakal menggunakan layar IPS seluas 6,2 inci berkualitas HD dan chipset Snapdragon 450. Yang paling menawan adalah kapasitas baterainya yang mencapai 4.230 mAh.

Dalam hal memori, lembaran spesifikasi yang bocor memperlihatkan Oppo A7 terbaru akan menampilkan varian RAM 3 GB. Sementara Oppo A5 yang sudah beredar sebelumnya memiliki RAM 4 GB. Hal yang sama berlaku untuk penyimpanan dasar -64 GB pada A5- pada A7 diduga seluas 32 GB pada A7. Untungnya masih ada slot microSD untuk ekspansi pengingat yang lebih luas.

Jadi, apakah ada upgrade yang merupakan angka model yang lebih tinggi? Nah, terlepas dari apa yang bisa disampaikan di atas, Oppo memutuskan untuk memutakhirkan selfie ke unit yakni 16 MP dan aperture f/2.0.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak