alexametrics

Ratusan Modifikator Motor Honda Pamer Kreativitas di Kota Bandung

loading...
Ratusan Modifikator Motor Honda Pamer Kreativitas di Kota Bandung
Para modifikator memperliharkan sepeda motor hasil modifikasinya di ajang Honda Modif Contest 2018 di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jabar, Minggu 23/9/2018). Foto/Arif Budianto/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Ratusan modifikator motor dari berbagai daerah di Jawa Barat berkumpul di Kota Bandung. Mereka mengikuti ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018 di Trans Studio Mall (TSM) di Jalan Gatot Subroto.

Mereka menuangkan beragam hasil kreativitasnya pada sepeda motor Honda. Hasilnya, berbagai sepeda motor modifikasi tampil cukup unik dan menarik. Kehadirannya pun cukup menarik perhatian pengunjung TSM.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), Lerri Gunawan mengungkapkan, HMC merupakan ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda. Kendati dimodifikasi, motor yang dipajang tetap mengutamakan unsur keamanan dan layak dikendarai di jalan raya.

“Kami melihat jumlah peserta HMC terus bertambah dari tahun ke tahun. Ini membuktikan semakin tingginya animo masyarakat yang ingin menampilkan karya terbaiknya,” kata Lerry, Minggu (23/9/2018).

Acara yang digagas Honda Prospek Motor (HPM) dan DAM selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat tersebut juga menggelar kompetisi. Ada beberapa kelas yang dilombakan, antara lain Matic Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, dan Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

“Kami berharap, acara ini sarana penyaluran kreativitas para modifikator. Juga menjadikan ajang silaturahmi ini inspirasi bagi masyarakat yang ingin melakukan modifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” harap Lerri.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak