alexametrics

Benarkah Ini Panel Depan LG V40 ThinQ?

loading...
Benarkah Ini Panel Depan LG V40 ThinQ?
LG V40 ThinQ memiliki bagian atas yang atau takik yang dapat disembunyikan menggunakan trik perangkat lunak. Di dalam takik, ponsel menempatkan dua sensor kamera dan speaker telinga. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Rencana kehadiran LG V40 ThinQ tetap harus diwaspadai oleh para pabrikan smartphone lainnya. Karena biasanya seri V selalu menjadi ikon dari ponsel cerdas LG yang memberikan teknologi melebihi dari yang kita harapkan.

Perusahaan raksasa teknologi asal Korea Selatan itu rencananya akan dirilis awal Oktober 2018. Karena itu bocoran perangkat semakin masif hadir di dunia maya.
Benarkah Ini Panel Depan LG V40 ThinQ?
Contohnya deretan gambar yang belum lama ini berseliweran di dunia maya. Laman GSM Arena, Minggu (23/9/2018), menyebutkan, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, LG V40 ThinQ digambarkan dengan layar yang menempati hampir semua luasan layar dengan rasio layar-ke-tubuh yang diperkirakan 90%.

Bezel di kedua sisi terlihat lebih ramping daripada generasi sebelumnya dari seri V. Tapi ponsel memang sangat mirip dengan LG G7 ThinQ yang dirilis awal tahun ini.
Benarkah Ini Panel Depan LG V40 ThinQ?
LG V40 ThinQ memiliki bagian atas yang atau takik yang dapat disembunyikan menggunakan trik perangkat lunak. Di dalam takik, ponsel menempatkan dua sensor kamera dan speaker untuk telinga.

Jika laporan sebelumnya dapat dipercaya, maka perusahaan itu akan mempertahankan port USB tipe-C, jack headphone 3,5 mm di bagian bawah, dan chipset bertenaga Snapdragon 845 SoC.

Tetapi belum ada keterangan resmi dari LG mengenai panel belakang. Laporan sebelumnya menyarankan perangkat akan memiliki sensor sidik jari belakang dengan tiga kamera secara horizontal di atasnya.

Benarkah Ini Panel Depan LG V40 ThinQ?
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak