Vivo Luncurkan Seri Eksklusif Z untuk Melawan Realme di India

Senin, 24 September 2018 - 10:26 WIB
Vivo Luncurkan Seri Eksklusif Z untuk Melawan Realme di India
Vivo Luncurkan Seri Eksklusif Z untuk Melawan Realme di India
A A A
NEW DELHI - Pertarungan menjadi yang terbaik di segmen mid-range di pasar smartphone India semakin panas. Banyak pabrikan global yang memfokuskan pasarnya di negara ini dengan melempar produk-produk barunya di kelas menengah.

Sebut saja Xiaomi, Honor, lalu Realme. Dan sekarang muncul nama pabrikan Vivo. Sesuai informasi baru yang disitat dari laman Giz China, Minggu (23/9/2018), Vivo diketahui sedang mempersiapkan peluncuran seri eksklusif untuk bersaing dengan Realme milik Oppo. Seri baru ini diharapkan menjadi seri Z dengan harga terjangkau.

Oppo adalah pesaing langsung Vivo dan masuk akal jika Vivo mempertimbangkan untuk terjun ke dalam penjualan online dengan seri baru. Realme menjadi strategi dari Oppo untuk menguasai pasar India karena menyumbang 32% dari penjualan smartphone.

Itu bukan prestasi kecil untuk merek yang benar-benar baru di pasar yang sangat kompetitif seperti India. Adapun Seri Z, unit itu berdiri di antara seri X, smartphone flagship, dan Seri Y, ponsel berbujet rendah.

Belum diketahui kapan seri tersebut memulai debut atau bahkan model apa yang akan diumumkan di bawahnya. Tetapi diyakini model ini sebagai Vivo Z1i, yang telah debut di China.

Seri Z eksklusif Vivo akan difokuskan pada pasar online, meskipun Vivo menjualnya secara online dan offline. Untuk Vivo Z1i, diketahui perangkat memiliki layar full HD+ 6,26 inci dengan takik, Snapdragon 636 SoC, RAM 4GB, dan penyimpanan bawaan 128 GB.

Ponsel memiliki sistem kamera belakang ganda 13 MP + 2MP. Sedangkan selfie shooter-nya berkapasitas 16 MP dan menjalankan Funtouch OS 4.0 off dengan baterai 3.260 mAh.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9655 seconds (0.1#10.140)