Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Vietnam Tanpa Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen

Jum'at, 15 Maret 2024 - 14:29 WIB
loading...
Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Vietnam Tanpa Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen
Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Vietnam Tanpa Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen
A A A
Prediksi formasi timnas Indonesia vs Vietnam akan dibahas di artikel ini. Keduanya bakal bentrok pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F .

Melihat jadwalnya, skuad Garuda bakal lebih dulu menjamu Golden Star Warriors di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024). Setelah itu, gantian Timnas Indonesia yang akan berkunjung ke Hanoi pada Selasa (26/3/2024).

Menatap laga penting kontra Vietnam, Shin Tae-yong telah memanggil para penggawa terbaiknya, termasuk pemain naturalisasi anyar. Kendati begitu, masih ada beberapa pemain yang belum bisa dipastikan bermain, seperti Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Lantas, bagaimana prediksi formasi timnas Indonesia melawan Vietnam jika tanpa Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen? Berikut ini ulasannya.

Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam Tanpa Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen (H2)

1. Kiper

Ernando Ari sepertinya akan melewatkan laga melawan Vietnam karena cedera. Maka dari itu, STY harus mencari pengganti yang tepat untuk menjaga gawang Timnas Indonesia.

Sebagai gantinya, STY memang sudah memanggil tiga nama penjaga gawang, yaitu Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, dan Adi Satryo. Berbekal pengalaman yang dimiliki, pilihan sepertinya akan jatuh kepada Nadeo.

2. Bek

Persaingan di posisi bek tengah akan semakin ramai, terlebih setelah kedatangan Jay Idzes. Nantinya, ia harus bersaing dengan nama lain seperti Jordi Amat, Justin Hubner, Elkan Baggott hingga Rizki Ridho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3099 seconds (0.1#10.140)