Google Ubah Feed Jadi Discover, Tampilkan Lebih Banyak Konten

Selasa, 25 September 2018 - 20:04 WIB
Google Ubah Feed Jadi Discover, Tampilkan Lebih Banyak Konten
Google Ubah Feed Jadi Discover, Tampilkan Lebih Banyak Konten
A A A
MOUNTAIN VIEW - Perusahaan mesin pencarian raksasa, Google, suka untuk mengganti nama-nsms fitu yang ia miliki baik di dekstop maupun versi mobile.

Salah satu layanan yang sebelumnya dikenal sebagai Google Feed, kini berubah nama menjadi Google Discover.

Google mengatakan julukan baru ini lebih mencerminkan layanan yang membantu penggunanya untuk menemukan konten yang baru dan menarik serta yang paling sering pengguna cari.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (25/9/2018) layanan Discover dapat digunakan di dalam aplikasi Google untuk Android, dan di panel khusus di sebelah kiri layar utama Pixel, perangkat Android One dan ponsel Sony. Discover juga akan segera hadi di situs web seluler Google.com.

Jenis konten baru akan hadir lebih banyak di Discover, termasuk lebih banyak video serta artikel terkait dengan apa yang penggunanya sering cari.

Pengguna dapat memberi tahu Discover apakah menginginkan lebih banyak atau lebih sedikit konten tentang topik apa pun, dan untuk berita, akan lebih mendapatkan lebih banyak referensi.

Bahkan Google Discover dapat menampilkan konten dalam berbagai bahasa. Misalnya pengguna menggunakan bahasa Spanyol, namun pengguna ingin membaca berita dalam bahasa Inggris, pengguna dapat melihat konten sesuai dengan preferensi tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8327 seconds (0.1#10.140)