alexametrics

Terdaftar di Geekbench, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Segera Diumumkan?

loading...
Terdaftar di Geekbench, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Segera Diumumkan?
Xiaomi belum mengumumkan secara resmi Redmi Note 6 Pro kepada publik, tapi kehadiran perangkat di laman Geekbench mengindikasikan perangkat akan dilepas dalam waktu dekat. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi mungkin belum resmi mengonfirmasi keberadaan Redmi Note 6 Pro. Namun kebocoran yang beredar, ditambah sekarang muncul daftar perangkat di situs Geekbench yang populer, maka ini sudah menjadi alasan yang cukup untuk percaya bahwa perangkat segera dikenalkan oleh pabrikan.

Redmi Note 6 Pro dalam database Geekbench mengungkap beberapa rincian kunci dari handset. Mendulang skor single-core 1.332 poin dan multi-core 4.675 poin, ponsel cerdas tersebut terlihat beroperasi dalam chipset Snapdragon 635.
Terdaftar di Geekbench, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Segera Diumumkan?
Soal prosesor memang terlihat agak aneh. Sebab Redmi Note 5 Pro sudah menggunakan Snapdragon 635. Karena itu, bisa jadi akan ada perubahan dengan menempatkan Snapdragon 636 pada Redmi Note 6 Pro. Sementara RAM 4 GB-nya berjalan di platform Android 9.0 Pie.

Laman Giz China, Selasa (25/9/2018), melaporkan, tidak ada informasi lain seputar Redmi Note 6 Pro yang diungkapkan daftar Geekbench. Rumor sebelumnya menyatakan, perangkat ini akan dilengkapi layar IPS LCD fullview berukuran 6,26 inci yang sedikit lebih tinggi dengan takik di atas layar Full Resolusi HD+  1.080 x 2.280 piksel.

Ponsel mempunyai sensor sidik jari dan pengaturan kamera belakang ganda. Pengaturan kamera ganda serupa ikut ditemukan di dalam takik pada layar depannya. Meskipun daftar Geekbench hanya memiliki satu varian RAM yang terdaftar, kebocoran sebelumnya menunjukkan perangkat datang dalam pilihan peyimpanan internal 32 GB + RAM 3 GB dan 64 GB penyimpanan + RAM 4 GB.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro seperti pendahulunya diharapkan dikemas dalam chassis logam dengan lima warna warna. Sedangkan baterai superbesar yang digunakannya bakal berkapasitas 4.000 mAh.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak