Galaxy P30 dan P30 Plus Siap Goyang Pasar Ponsel China dan India

Rabu, 26 September 2018 - 07:00 WIB
Galaxy P30 dan P30 Plus Siap Goyang Pasar Ponsel China dan India
Galaxy P30 dan P30 Plus Siap Goyang Pasar Ponsel China dan India
A A A
SEOUL - Selama bertahun-tahun, smartphone Samsung selalu menggunakan layar AMOLED secara eksklusif. Namun menurut laporan baru, perangkat merek berikutnya dapat menggunakan panel LCD.

Kabarnya tampilan baru itu akan digunakan pada desain Galaxy P30 dan Galaxy P30+ (Plus) yang diluncurkan bersamaan dengan pengumuman Galaxy A9 Pro (2018) pada 11 Oktober nanti. Desain perangkat dipercaya menggunakan tampilan Infinity dengan rasio aspek 18:9.
Laman SmartPrix, Selasa (25/9/2019), menyebutkan, perlu diketahui bahwa lineup Galaxy P dilaporkan menargetkan pasar Asia, seperti China dan India. Ini menunjukkan bahwa kedua smartphone diposisikan berperang di segmen mid-range.
Jika memang demikian, tidak mengherankan jika dua smartphone Samsung hadir dengan setidaknya dua atau tiga kamera belakang dan desain unibody kaca. Ditengok kemampuan internalnya, Samsung akan menggunakan prosesor Qualcomm yang familiar di pasar Asia.

Yang menarik, ponsel menuai pemindai sidik jari di-display, meskipun ada laporan mengklaim sebaliknya. Saat ini, Galaxy P30 dan P30+ diharapkan untuk membuat debut mereka pada bulan depan.Penggunaan panel layar LCD IPS mempunyai tujuan tertentu guna menjaring calon konsumen. Karena biayanya bisa ditekan dibanding menggunakan panel OLED.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2844 seconds (0.1#10.140)