Consumer Reports Puji Habis Kehebatan Samsung Galaxy Note 9

Rabu, 26 September 2018 - 08:00 WIB
Consumer Reports Puji Habis Kehebatan Samsung Galaxy Note 9
Consumer Reports Puji Habis Kehebatan Samsung Galaxy Note 9
A A A
SEOUL - Consumer Reports, sebuah lembaga nonprofit yang independen, memuji habis kehebatan dari Samsung Galaxy Note 9. Mereka mengklaim tak memiliki celah untuk mengkritik smartphone baru tersebut.

Bagaimana dengan ponsel cerdas Apple 2018? Asosiasi advokasi konsumen ini belum bisa mempublikasikannya karena tes terhadap iPhone XS dan XS Max belum selesai dilakukan.

Laman Phone Arena, Selasa (25/8/2018), melaporkan, Consumer Reports menyatakan Galaxy Note 9 lebih baik ketimbang Galaxy S8 dan S7 yang sebelumnya dianggap the best-nya flagship Samsung.

Sementara, baik iPhone X dan iPhone 8 gagal untuk mengesankan panel "hakim" Consumer Reports. Semua pujian besar dilayangkan untuk Note 9.Tidak ada satu kelemahan pun yang mereka temukan dalam proses peninjauan menyeluruh pada perangkat. Mereka hanya menganggap kekurangannya pada label harga yang mahal.
Sejauh menyangkut kekuatan, Galaxy Note 9 dianggap lebih baik. Terutama setelah beberapa evaluasi dijalankan pada iPhone XS Max dengan parameter yang sama.

Pada tahun lalu tampilan dan kaca belakang Note 8 hancur setelah dijatuhkan 100 kali di tumbling machine khusus. Sementara, entah bagaimana Galaxy Note 9 bisa lolos dari percobaan tanpa cidera.

Meskipun upgrade lainnya tak signifikan, Galaxy Note 9 dipuji karena memiliki layar OLED dengan sudut pandang hampir tak terbatas dan kamera yang lebih baik. Tak lupa Consumer Reports juga memuji kemampuan dari pen stylus terbarunya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6401 seconds (0.1#10.140)