Hot Deals Carnival Ajang Pameran Mobil Bekas Berkualitas

Rabu, 26 September 2018 - 14:43 WIB
Hot Deals Carnival Ajang Pameran Mobil Bekas Berkualitas
Hot Deals Carnival Ajang Pameran Mobil Bekas Berkualitas
A A A
JAKARTA - Banyaknya mobil baru dengan beragam model dan merek yang hadir di Indonesia tak meredupkan pesona Mobil bekas di Indonesia. Beragam faktor yang menyebabkan masih banyak orang memilih mobil bekas dibandingkan mobil baru.

Membeli mobil bekas berarti Anda bisa menghemat uang, depresiasi mobil bekas lebih kecil, sudah teruji ketangguhannya, memungkinan Anda naik kelas, dan lain-lain merupakan faktor-faktor yang menjadi pertimbangan orang-orang. Dan, dengan diberlakukannya peraturan ganjil-genap di berbagai ruas jalan di Jakarta, diperkirakan telah menggairahkan jual-beli mobil bekas.

Dan sekarang banyak dealer telah memberikan garansi sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil bekas yang mereka beli.

Sementara jumlah orang yang mencari mobil bekas di Mobil123.com sendiri sangat besar. Sepanjang Januari – Agustus 2018 tercatat sekitar 12 juta pengguna baru (unique visitors) mencari mobil bekas. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di periode tersebut melebihi 30,5 juta user.

Tak salah jika Mobil123.com akan menggelar pameran mobil bekas berkualitas Hot Deals Carnival, di Scientia Square Park, Tangerang. Pameran yang akan berlangsung dari 29 – 30 September 2018 tersebut diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas, di mana para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” kata Regia Glamouria, General Manager Mobil123.com.

Regia menambahkan, bahwa Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Pameran didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik.

Pameran yang disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance ini juga diwarnai oleh deretan foodtruck dengan beragam kudapan nikmat dan minuman menyegarkan, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan. Bagi para pengunjung, bersiaplah untuk mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Hot Deal Race di pameran ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0430 seconds (0.1#10.140)