alexametrics

Sentuhan Lenovo ThinkPad P1 dalam Proses Desain Aston Martin

loading...
Sentuhan Lenovo ThinkPad P1 dalam Proses Desain Aston Martin
Sentuhan Lenovo ThinkPad P1 dalam Proses Desain Aston Martin
A+ A-
JAKARTA - Lenovo menjawab kebutuhan pasar laptop sebagai mobile workstation dengan menghadirkan ThinkPad P1. Peranti teranyar merupakan mobile workstation untuk beban kerja berat yang paling tipis, ringan, dan sleek.



Munculnya ThinkPad P1 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kinerja workstation dan reliabilitas yang berbalu desain tipis dan ringan. Nah, kombinasi kekuatan workstation dengan wajah peranti ultrapremium semuanya ada pada ThinkPad P1.





Kolaborasi ketangguhan workstation dengan wajah ultrapremium ini yang membuat pabrikan mobil premium asal Inggris, Aston Martin, memakai Lenovo dalam mendesain produknya. Aston Martin mengutamakan standard of excellence dalam setiap mobil mewah yang diproduksinya. Selain itu, Aston Martin memperlakukan proses desain sebagai suatu craftmanship dengan nilai seni tinggi.



Para insinyur Aston Martin membutuhkan portabilitas dalam wind tunnel atau di pabrik dan fleksibilitas dalam mengerjakan desain 3D dan berbagai aplikasi desain lainnya. Dua kebutuhan saat mengerjakan desain itu sangat terbantu dengan kehadiran peranti mobile workstation ringan dengan performa tangguh.



’’Filosofi desain ThinkPad P1 dan Aston Martin sangat mirip. Tidak hanya mengejar kesempurnaan engineering tapi juga mendesain produk yang diciptakan untuk dinikmati,’’kata General Manager Marketing Aston Martin, Francisca Prandayani.

Sentuhan Lenovo ThinkPad P1 dalam Proses Desain Aston Martin


Dia menjelaskan, Lenovo ThinkPad P1 dan Aston Martin New Vantage keduanya terkait lifestyle. Menurutnya, secara desain, teknologi terbaru, dan craftmanship Lenovo ThinkPad P1 dan Aston Martin melebur menjadi produk bercitarasatinggi bagi pribadi yang unik. Aston Martin menyambut peluncuran ThinkPad P1 bersamaan dengan pengenalan Aston Martin New Vantage di Indonesia.



’’Karena itu, ada Lenovo dalam seluruh perjalanan produksi mobil di Aston Martin, saat tim kreatif menggunakan grafis profesional dan display menawan atau saat tim eksekutif mencari sistem ultra-thin dengan sentuhan gaya. Kedua produk premium ini menjadi jawaban bagi para profesional sukses yang menginginkan produk terbaik di kelasnya,’’papar Francisca.



Lenovo Indonesia menyadari sepenuhnya mengenai tingginya kebutuhan akan mobile workstation di Indonesia. ThinkPad P1 menjadi jawaban atas tingginya permintaan atas mobile workstation dengan performa tangguh dengan desain paling tipis dan ringan.



’’Kami senang bisa hadir dalam perjalanan transformasi tempat kerja Aston Martin dan menghadirkan excellence dalam setiap produknya,’’kata Budi Janto, country general manager Lenovo Indonesia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak