Hankook Tire Lakukan Program Donasi Ban

loading...
Hankook Tire Lakukan Program Donasi Ban
Foto/dok
JAKARTA - Produsen ban global asal Korea Selatan, Hankook Tire (PT Hankook Tire Indonesia), kembali mewujudkan komitmennya dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan lewat program donasi ban kepada sejumlah instansi publik. Hal ini bertujuan untuk mendukung mobilitas operasional para instansi dalam memberikan pelayanan publik selama masa pandemi, khususnya di wilayah Bekasi.

Melalui program donasi ban, Hankook Tire berharap dapat mendukung efisiensi anggaran belanja para instansi publik di sekitar pabrik, dengan mengurangi biaya operasional perawatan kendaraan. (Baca: Turki-Yunani memanas, Ini Perbandingan Kekuatan Militernya)

“Berdasarkan pantauan terakhir kami, wilayah Kabupaten Bekasi masih berstatus zona kuning bahkan di beberapa area masih terdapat zona merah sehingga kami berharap bantuan dari Hankook dapat terus mendampingi mobilitas tenaga pelayanan publik demi mengupayakan tercapainya zona hijau di wilayah ini,” kata Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia Choi Seok Ho, dalam rilisnya, kemarin.



Program donasi ban merupakan salah satu bentuk kepedulian Hankook Tire yang telah dilakukan dari tahun ke tahun. Tahun ini, perusahaan akan menyalurkan 128 unit ban kepada 32 kendaraan instansi publik dari bulan Juli hingga Desember 2020. (Lihat videonya: Aksi Begal Asusila di Padang, Korban Mengalami Trauma)

Adapun target penerima donasi ini, antara lain, kepolisian, TNI, Pemerintah Kabupaten Bekasi, sekolah, dan pelayanan kesehatan. “Tahun ini kami lebih masif menyasar ke macam-macam instansi karena seperti yang kita sadari, kesulitan pandemi berdampak bagi banyak pihak,” kata Assistant Manager CSR & Public Relations Hankook Tire Indonesia Ade Mahendra. (Sudarsono)
(ysw)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top