Bintangi Series Pay Later, Fajar Sadboy Jadi Anak Indra Birowo

Minggu, 17 Maret 2024 - 22:00 WIB
loading...
Bintangi Series Pay Later, Fajar Sadboy Jadi Anak Indra Birowo
Fajar Sadboy membintangi series Vision+ terbaru, Pay Later. Dalam tayangan ini, dia berperan menjadi Umar, anak kedua dari Sudi yang diperankan Indra Birowo. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
DEPOK - Fajar Sadboy membintangi series Vision+ terbaru, Pay Later . Dalam tayangan ini, dia berperan menjadi Umar, anak kedua dari Sudi yang diperankan oleh aktor senior Indra Birowo .

Bagi Fajar , membintangi Pay Later dan berkesempatan beradu akting dengan Indra seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab, sudah sejak lama dia selalu menonton sinetron yang dibintangi aktor 51 tahun tersebut.

“Bang Indra kalau nggak salah pernah (bintangi sinetron) Dunia Terbalik ya. Aku nonton, aku lihatlah mereka berakting,” kata Fajar Sadboy dalam acara Meet and Greet with Cast Original Series Pay Later di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024).

“Aku dulu tuh saat nonton TV, andaikan aku putus kabel belakang TV-nya, aku potong tiba-tiba dengan gunting, terus aku bisa tembus nggak ya? Ternyata nggak bisa,” lanjutnya.



Waktu berlalu, kini Fajar benar-benar bisa bersebelahan dengan Indra. Dirinya bahkan beradu akting. Menurut Fajar, keberhasilannya ini berkat perjuangan yang dilaluinya.

Dengan keteguhannya, Fajar berhasil mewujudkan impian di masa lalu. “Semua tergantung perjuangan kita dalam memperjuangkan sesuatu,” jelasnya.

Di samping itu, Indra mengungkap jika Fajar memberikan warna tersendiri untuk series Pay Later ini.

“Dia itu punya ciri khas sendiri dan kami pun bisa menyesuaikan dia. Mudah-mudahan sih dengan adanya Fajar Sadboy juga Pay Later ini jadi lebih oke ya,” ungkap Indra.



Pada kesempatan ini, Fajar tidak hanya berbagi cerita tentang series barunya. Dia terlihat sangat ramah menyapa langsung para penggemarnya di sana. Bahkan Fajar juga memperbolehkan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk berfoto bersama.

Original series Pay Later sendiri akan tayang di Vision+ pada 29 Maret 2024 dengan total 8 episode.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)