Bikin Gereget, Toyota Pamer Pantat Model Terbaru

Minggu, 30 September 2018 - 15:11 WIB
Bikin Gereget, Toyota Pamer Pantat Model Terbaru
Bikin Gereget, Toyota Pamer Pantat Model Terbaru
A A A
TOKYO - Kabar Toyota akan meluncurkan mobil terbaru sudah tak bisa terelakan lagi, mobil konsep itu akan hadir di Paris Motor Show 2018. akhir pekan ini Twitter resmi Toyota memposting pantat (gambar belakang) dalam postingannya.
Seperti dilansir Carscoops, Tweet singkat dan sederhana dari Toyota Eropa yang diposting pada hari Sabtu menunjukkan bahwa mereka akan meluncurkan konsep baru di Paris Motor Show 2018 tetapi tidak mempublikasikan atau mengungkapkan informasi lebih lanjut. Detail dan spesifikasi mobil hanya akan terungkap pada 2 Oktober, ketika pers global akan memiliki akses ke lini produk yang dibawa oleh produsen mobil global.

Kemungkinan terbesar adalah Toyota akan memperkenalkan konsep Gazoo Racing GT86, yang dirilis awal pekan ini di Twitter, tetapi kemudian dihapus dengan "inspirasi untuk kecepatan" singkat, # GT86 oleh Toyota Gazoo Racing. "

Soal GT86 GR, proyek ini awalnya adalah produk yang diproduksi secara massal yang akan tersedia di pasar besar seperti Amerika Utara atau Eropa. Namun, tampaknya Toyota masih memiliki beberapa kekhawatiran tentang penjualan mobil ini, sehingga mereka perlu pra-peluncuran konsep untuk meningkatkan mobil atau bahkan membatalkan jika diperlukan.Tidak hanya GT86 GR, mobil konsep misterius, utama Toyota di Paris Motor Show tahun ini adalah teknologi hibrida dengan chassis TNGA. Serangkaian mobil hibrida berdasarkan sasis global ini akan muncul dalam konteks acara, terutama pemutaran perdana global Corolla Touring Sports. Camry Hybrid dan RAV4 Hybrid juga akan tersedia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6944 seconds (0.1#10.140)