Lido Lake Resort Ramadhan Festive: Staycation-nya Spesial, Naik Wahana Diskon 50%

Senin, 18 Maret 2024 - 12:38 WIB
loading...
Lido Lake Resort Ramadhan Festive: Staycation-nya Spesial, Naik Wahana Diskon 50%
Ramadan 2024, Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor kembali menawarkan berbagai penawaran menarik dan aktivitas seru bertajuk Ramadhan Festive. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Ramadan 2024, Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor kembali menawarkan berbagai penawaran menarik dan aktivitas seru bertajuk Ramadhan Festive. Bila Anda sekeluarga masih mencari tempat yang tepat untuk menikmati momen Ramadan, hotel bintang 5 milik MNC Land inilah yang wajib masuk list daftar destinasi Ramadan Anda sekeluarga.

Kenapa? Pertama, lokasinya hanya 1 jam dari Jakarta lewat jalan Tol Bocimi, menjadikan Lido Lake Resort sebagai pilihan strategis untuk Anda yang ingin merasakan momen Ramadan 2024 yang istimewa bersama keluarga dan orang terdekat.

Hotel bintang 5 ini juga dikeliling oleh tiga gunung, ada Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, serta berada di tepi Danau Lido yang indah. Tak heran, jika banyak rombongan keluarga, grup kantor, atau kelompok pertemanan menjadikan Lido Lake Resort sebagai destinasi favorit saat Ramadan 2024.



“Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu sepanjang Ramadan 2024, Lido Lake Resort sebagai hotel bintang 5 di Bogor, menawarkan berbagai pilihan program sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari sajian spesial buka puasa, aktivitas ngabuburit, staycation hemat, hingga merayakan momen libur lebaran bersama keluarga dan orang terdekat”, kataGeneral Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel Dadi Mulyadi beberapa waktu saat diwawancarai.

Tertarik untuk buka puasa bersama atau staycation selama Ramadan 2024 di Lido Lake Resort? Berikut ini kami telah merangkumnya untuk Anda, sejumlah program yang ditawarkan oleh hotel bintang 5 di Bogor.

Bukber Sepuasnya dengan Santapan Nusantara

Pada Ramadan 2024, Lido Lake Resort menawarkan program buka puasa bertajuk Santapan Nusantara. Hanya dengan Rp145.000,- nett, Anda sudah dapat menikmati berbagai hidangan buka puasa sepuasnya, mulai dari menu takjil, minuman dingin yang menyegarkan, pilihan main course berbagai hidanganNusantara dan Timur Tengah, serta dessert yang menggugah selera saat buka puasa.

Ngabuburit Seru Diskon 50% untuk Semua Permainan

Ketika Anda sekeluarga atau dengan teman-teman datang dari Jakarta dan sekitarnya untuk buka puasa di salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bogor ini, maka wajib untuk mencoba keseruan ngabuburit antimainstream di area Lido Adventure Park. Ada apa saja? Ada permainan ATV melewati hutan pinus yang indah, electric scooter, flying fox, sky bike, kayaking di danau, dan masih banyak lagi aktivitas seru lain.


Nginep Sekeluarga dengan Ramadhan Festive

Spesial Ramadan 2024, Lido Lake Resort memberikan penawaran menarik untuk Anda yang ingin staycation. Harga mulai dari Rp999.000,- nett, Anda sudah bisa staycation di hotel bintang 5 dengan view terbaik pegunungan dan danau, serta sudah termasuk sarapan atau santap sahur. Dapatkan juga flash sale ramadhan diskon 15 persen dengan ikutan di Instagram Live @lidolakeresort.

Rayakan Momen Liburan Idul Fitri dengan Lebaran Special

Sebagai penutup momen indah Ramadan 2024, hotel bintang 5 ini juga menyediakan paket menginap bertajuk Lebaran Special. All-in hanya Rp2.710.000,- nett, Anda dapat menikmati libur lebaran sekeluarga dan sudah termasuk menginap 1 malam di Deluxe Room, sarapan, makan malam, gratis mini bar, dan gratis aktivitas outbound 2 permainan seperti flying fox, dan sky bike atau high rope di Lido Adventure Park.

Untuk reservasi dan detail program spesial Ramadan 2024 dari hotel bintang 5 ini, bisa menghubungi ke nomor 0811 1611 504. Jangan lupa follow akun Instagram @lidolakeresort dan kunjungi https://www.lidolakeresort.com untuk Anda mendapatkan berbagai info dan penawaran terbaru dari Lido Lake Resort.

Selamat Ramadan 2024!

#ramadhan2024
#bukberramadhan
#liburlebaran
#ngabuburitramadhan
#staycationramadhan
#hoteldibogor
#lidolakeresort
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)