Samsung Galaxy A9 Pro (2018) Bakal Dikenalkan Sebagai Galaxy A9s

Senin, 01 Oktober 2018 - 13:00 WIB
Samsung Galaxy A9 Pro (2018) Bakal Dikenalkan Sebagai Galaxy A9s
Samsung Galaxy A9 Pro (2018) Bakal Dikenalkan Sebagai Galaxy A9s
A A A
SEOUL - Beberapa pekan lalu, rumor tentang perangkat premium baru yang dijuluki Galaxy A9 Pro (2018) mulai beredar. Bocoran yang ada menyebutkan daftar panjang fitur dalam ponsel, misalnya menggerakkan empat kamera belakang.

Jika ini benar, maka Galaxy A9 Pro didaulat menjadi perangkat pertama di dunia yang melakukannya. Hari ini, sumber di pabrikan mengonfirmasi bahwa smartphone tidak akan diluncurkan sebagai Galaxy A9 Pro.

Ponsel cerdas itu akan datang di pasar sebagai Samsung Galaxy A9s. Agaknya, nama ini akan digunakan di seluruh Asia, tapi berpotensi disederhanakan atau diubah sama sekali untuk konsumen Eropa. Lagi pula, Samsung saat ini tidak menawarkan model Galaxy A9 apa pun di luar Asia.

Bersamaan dengan informasi baru ini, hal itu juga menegaskan Samsung sedang mengembangkan model seri Galaxy A lainnya. Namun pada titik ini, pencitraan merek yang tepat dari perangkat tersebut tidak jelas.

Informasi lain menyebutkan Galaxy P30 akan diluncurkan sebagai Galaxy A6s. Berdasarkan informasi yang tersedia, Samsung Galaxy A6s, A9s, dan perangkat Galaxy A ketiga lainnya rencananya diresmikan pada 11 Oktober mendatang. Ponsel-ponsel itu untuk ketersediaan awal baru difokuskan pada pasar China.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4773 seconds (0.1#10.140)