alexametrics

Kendati Mahal, Pameran Motor Premium Diminati Warga Bandung

loading...
Kendati Mahal, Pameran Motor Premium Diminati Warga Bandung
honda CBR Fireblad. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Sekitar 583 unit motor premium merek Honda terjual pada pameran Honda Matic Premium Day 2018 yang digelar selama enam hari pada 25-30 September 2018 di Bandung Indah Plaza (BIP).

Pameran yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menghadirkan empat jenis sepeda motor premium yang dijual pada kisaran Rp19 hingga 40 juta per unit.

“Antusiasme masyarakat terhadap sepeda motor matic premium Honda cukup bagus. Enam hari pameran, kami mampu menjual 583 unit untuk empat varian,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan di BIP, Senin (1/10/2018).



Empat varian sepeda motor yang dijual adalah Vario 125 cc pada kisaran Rp19.225.000 hingga Rp19.900.000; Vario 150 cc dibanderol Rp23.075.000, sepeda motor besar PCX 150 cc Rp27.900.000 hingga Rp30.900.000, dan PCX Hybrid Rp40,4 juta.

Menurut Lerry, acara yang digelar dalam bentuk Honda Matic Premium Day itu, untuk mendekatkan jajaran motor matic premium Honda kepada masyarakat. Pameran ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi keinginannya memiliki motor premium.

Diakui dia, motor premium Honda jenis matic menempati posisi kedua, atas kontribusinya terhadap penjualan. Sementara penjualan terbesar masih dipegang Honda Beat. Market sepeda motor premium diperkirakan akan terus meningkat, seiring naiknya pendapatan masyarakat.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Honda Premium Matic Day 2018 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan musik, games dan berbagai hadiah.

Pengunjung yang hadir pada gelaran Honda Matic Premium Day 2018 di Jawa Barat dapat menikmati layanan servis ekonomis untuk semua type motor Honda. Layanan servis ekonomis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak