alexametrics

Indosat Ooredoo Business-BINI Jalin Kerja Sama IoT Solution

loading...
Indosat Ooredoo Business-BINI Jalin Kerja Sama IoT Solution
Indosat Ooredoo bekerja sama dengan PT Dwi Sinergi Sukses atau brand BINI untuk menyediakan IoT Solution bagi industri automotif, kesehatan, rumah pintar, dan sektor lainnya.
A+ A-
JAKARTA - Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Business menjalin kerja sama dengan PT Dwi Sinergi Sukses (PT DSS) yang dikenal dengan brand BINI, untuk menyediakan IoT Solution bagi industri automotif, kesehatan, rumah pintar, dan sektor lainnya.

Indosat Ooredoo di sini berperan sebagai penyedia konektivitas dengan memberikan layanan M2M Manage Connectivity dan menyediakan SIM card M2M DCP. Perjanjian kerja sama untuk 3 tahun ke depan tersebut telah ditandatangani oleh kedua belah pihak yang diwakili Group Head Regional Account Indosat Ooredoo, Fuli Humaeroh dan CEO PT DSS, Nicolas Tanandy, akhir September lalu di Jakarta.

Melalui komitmen ini, kedua belah pihak berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pekerjaan dan bisnis para pelanggan. Sampai akhir 2021, Indosat Ooredoo akan menyediakan 20.000 SIM card M2M DCP untuk BINI.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan PT DSS untuk penyediaan konektivitas IoT Solution bagi pelanggan. Kepercayaan yang diberikan PT DSS akan kami maksimalkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan pengguna IoT di Indonesia," ungkap Fuli di Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Harapannya, kerja sama ini menjadi awal yang baik bagi penciptaan ekosistem IoT yang terus berkembang. Disebutkan Fuli, Indosat Ooredoo Business fokus untuk menyediakan solusi ICT dan digital kepada korporasi, lembaga pemerintah dan pebisnis di Indonesia. Indosat Ooredoo Business juga ingin memudahkan para pelanggan untuk beroperasi dan bertumbuh melalui solusi ICT digital berbasis infrastruktur telekomunikasi dan IT seperti konektivitas (connectivity), mobilitas (mobility), IT Services, M2M, Satelit dan solusi managed services lainnya. I

"Indosat Ooredoo Business telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, ISO 27001, Carrier Ethernet 2.0, dan lainnya," pungkasnya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak