Lawan Thunder 125, Generasi Baru Honda CB125F Siap Hadir

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 12:03 WIB
loading...
Lawan Thunder 125, Generasi Baru Honda CB125F Siap Hadir
Honda CB125F. FOTO/ IST
A A A
BERLIN - Honda siap memperkenalkan honda CB125F generasi terbaru yang saat ini telah dipasarkan untuk kawasan Eropa dan beberapa negara lainnya.

(Baca juga: IndiHome Down, Jaringan Internet Telkomsel Melambat )

Hadirnya produk baru ini diklaim sebagai strategi yang dilakukan Honda untuk mengisi kekosongan produknya dikelas sepeda motor dengan kapasitas mesin kecil. Seperti Suzuki yang memiliki Thunder 125 untuk pasar Indonesia.(Baca juga: NASA Tangkap Citra Planet dengan Warna Merah Muda yang Cantik )

Seperti dilansir dari Rideapart, secara teknis Honda CB125F dibekali mesin injeksi satu silinder berkapasitas 125 cc, tenaga yang mampu hasilkan sepeda motor batangan ini mencapai 10 Ps dengan torsi 10,2 nm. Seluruh tenaga mesin dipadankan dengan geabox lima kecepatan.

Diperkirakan sepeda motor ini juga tetap menggunakan platform dari CB, melalui penggunaan sasis rangka, perbedaan terlihat pada penggunaan suspensi belakang yang menggunakan dua shockbreaker bagian belakang, sedangkan CB menggunakan monoshock, selain itu bagian lain yakni penggunaan ban berukuran lebih kecil.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan pelek jari-jari, rem depan cakram, rem belakang drum dengan bentuk tanki serta headlamp terbaru mirip model CB.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)