alexametrics

Gaet Pangsa Pasar Ride Hailing

Indosat GIG Gandeng GO-JEK Perluas Mitra Penjualan

loading...
Indosat GIG Gandeng GO-JEK Perluas Mitra Penjualan
Indosat GIG menjalin kerjasama dengan GO-JEK untuk memperluas channel pendaftaran layanan dengan memberikan berbagai benefit bagi pelanggan. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Indosat GIG menjalin kerjasama dengan GO-JEK untuk memperluas channel pendaftaran layanan dengan memberikan berbagai benefit bagi pelanggan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi GIG untuk memperluas jangkauan GIG kepada pelanggan dengan dukungan aplikasi GO-JEK melalui pendaftaran pada menu GO-POINTS.

“Pelanggan dapat memperoleh benefit seperti gratis 2 bulan berlangganan GIG jika mendaftar melalui aplikasi GO-JEK di menu GO-POINTS,” ujar Bayu Seto, Chief Commercial Officer (COO) GIG di Jakarta.

Menurut dia, benefit bukan hanya untuk pelanggan GIG, pelanggan GO-JEK yang mendaftar layanan GIG melalui aplikasi GO-JEK dapat menerima benefit yakni dapat melakukan Redeem Points sebesar 3500 points.

“Program ini sudah berjalan sejak Mei dan akan berkahir Desember 2018. Bayu menambahkan kerjasama dengan GO-JEK merupakan salah satu strategi GIG untuk memperluas partnership sekaligus menambah channel pendaftaran layanan. “Kerjasama ini juga dimaksudkan sebagai program brand awareness GIG kepada pelanggan secara luas,” tuturnya.

Ini bukan kali pertama bagi GIG dalam menjalin kerjasama dengan digital e-commerce partner, sebelumnya pada Mei hingga Juni lalu GIG sudah menggaet Shopee untuk menyasar pangsa pasar e-commerce dengan memberikan program khusus bagi jutaan pengguna Shopee di Indonesia.

GIG merupakan salah satu produk unggulan dari dari Indosat Mega Media (INDOSATM2), anak usaha Indosat Ooredoo. Tahun ini GIG gencar melakukan inovasi produk seperti GIG 2Go (layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia), GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service), serta nexGIG (layanan home IPTV). Diluncurkan pada April 2018, GIG 2Go menjadi layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia.

Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan layanan internet bagi keluarga tanpa batasan kuota, GIG menargetkan dapat menyerap 100 ribu pelanggan baru pada tahun ini dengan sasaran daerah di 5 kota besar seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur.

GIG 2Go merupakan produk inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini. Pelanggan bebas memakai service kapan pun sesuai kebutuhan. Selain meluncurkan GIG 2Go, juga hadir GIG Space sebagai pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service.

Belum lama ini, GIG juga meluncurkan layanan home IPTV, nexGIG, dengan berbagai keunggulan yang memanjakan pelanggan. Salah satu keunggulan yang dikedepankan adalah kecepatan bandwidth yang terpisah antara bandwidth IPTV dan bandwidth internet sehingga network IPTV tidak mempengaruhi speed bandwidth internet pelanggan.

Selain itu, nexGIG juga akan menyiarkan pertandingan sepakbola internasional mulai dari English Premiere League, La Liga Spanyol, Italian Serie A, American Major League Soccer (MLS), dan lainnya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak