Aplikasi CloseBuy Memberi Solusi Terpadu Transaksi Properti

Minggu, 07 Oktober 2018 - 11:25 WIB
Aplikasi CloseBuy Memberi Solusi Terpadu Transaksi Properti
Aplikasi CloseBuy Memberi Solusi Terpadu Transaksi Properti
A A A
JAKARTA - Anda ingin membeli atau berinvestasi properti secara aman, mudah, dan terpercaya melalui transaksi digital? Nah, praktisi properti bisa merasakan sendiri pengalaman baru dalam bertransaksi secara aman, mudah, dan terpercaya melalui aplikasi teknologi digital marketplace properti,CloseBuy, di Indonesia.

CloseBuydidirikan di Indonesia untuk memberikan solusi terpadu bagi sektor properti dan masyarakat di Indonesia. CloseBuymerupakan aplikasi mobile property all-in-one berbasis peta terintegrasi di kawasan regional Asia Pasifik.Aplikasi ini mengusung konsep One-Stop-Marketplace untuk jual, beli, dan sewa baik di pasar primer dan sekunder. Dalam transaksi CloseBuymelibatkan semua pemilik properti individu dan korporasi maupun praktisi serta pengguna perorangan antara penjual, pembeli, dan agen yang bergerak di sektor komersial, industri, dan residensial.

Sebelum bertransaksi, Anda harus mendownload dahulu aplikasiCloseBuydi PlayStore untuk android. Nah, setelah mendaftar dan log in, Anda bisa menggali lebih dalam mengenai keunggulanCloseBuysebagai aplikasi mobile property all-in-one.

Ketika masuk ke dalam aplikasi, akan muncul tampilan depanCloseBuyone Stop Property Marketplace. Laman berikutnya akan muncul peta listing pengguna di beberapa negara yang terkoneksi denganCloseBuy. Berikutnya, Anda akan dipandu untuk memulai interaktif dalam fitur Chat Box yang dilindungi privasinya. Setelah itu akan ada aplikasi pengajuan pinjaman ke Bank UOB.
Aplikasi CloseBuy Memberi Solusi Terpadu Transaksi Properti


Ada empat nilai plus dalam fitur utamaCloseBuyyang akan memberikan ketenangan bagi Anda saat melakukan bertransaksi digital. Di bawah ini Anda bisa menyimak fitur utamaCloseBuy:

Lintas Batas Berbasis Peta.CloseBuymerupakan aplikasi properti all-in-one (marketplace) yang mencakup pasar regional bagi pengguna individu dan perusahaan di semua sektor properti perumahan, komersial dan industri.

Smart & Interaktif. Fitur Dicari dan Favorit untuk otomatis matchmaking atau pencocokan apabila tidak menemukan properti yang diinginkan dengan mempertemukan penjual dan pembeli atau agen properti yang ditunjuk. Fitur ini memudahkan pencarian properti sesuai keinginan pengguna secara aktif yang bisa menjaga privasi semua pihak melalui kotak percakapanCloseBuysekaligus berfungsi mencatat transaksi.

Permintaan One-Click Mortgage. Mekanisme yang inovatif ini memungkinkan panel mitra perbankan untuk prakualifikasi properti yang memenuhi syarat untuk pembiayaan dan akses langsung ke layanan pinjaman bank oleh pengguna.

Trust Account. Fitur ini memudahkan penggunaan rekening khusus dari bank terpercaya yang bertindak sebagai pihak ketiga netral untuk melakukan pembayaran uang tanda jadi di awal transaksi. Ini akan meningkatkan rasa aman dan kepercayaan calon pembeli.
Aplikasi CloseBuy Memberi Solusi Terpadu Transaksi Properti

CloseBuyberkomitmen memberikan nilai plus menjadi marketplace satu pintu yang transparan. Tujuannya memudahkan bagi industri properti di Indonesia, termasuk milenial melalui kolaborasi antara pelaku bisnis properti yakni developer, agen properti, dan bankir.

’’CloseBuybukan suatu wadah untuk promosi saja tapi interaktif antara penjual sebagai broker dan developer atau pemilik properti dengan investor atau pembeli. Ini perbedaanCloseBuydengan yang lainnya,’’kata FounderCloseBuy, Wilson Kalip, dalam peluncuran aplikasi digital CloseBuy di Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Wilson menambahkan, pihaknya berharap aplikasiCloseBuymenjadi pelopor digitalisasi dalam dunia poperti di Indonesia dan Asia Pasifik. Dia menjelaskan,CloseBuyberkomitmen menjaga privacy dan keamanan pengguna dalam penggunaan aplikasi. Sehingga,CloseBuymenjadi meeting point interaktif dalam lingkungan yang aman.

Selain itu, ada fitur percakapan melalui chatting untuk melindungi privasi pengguna melalui recording. Informasi kontak dapat dishare antara penjual dan pembeli atau pemilik dan penyewa. Itu setelah aplikasiCloseBuymeminta kedua pihak menyetujui pengungkapan informasi kontak dan tujuan komunikasi lanjutan.

Fitur Trust Account membantu memudahkan metode pembayaran awal transaksi atau downpayment (DP). Fitur ini sekaligus memproteksi pembayaran aman di tangan pihak ketiga atau bank terpercaya dalam hal ini Bank UOB.

CloseBuyakan fokus memulai pengembangan jaringan di Singapura, Indonesia, dan Malaysia sebagai pasar utama. Ke depan,CloseBuyakan mengembangkan sayap ke Vietnam, Thailand, China, dan Australia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8815 seconds (0.1#10.140)