GBK Dipenuhi Lautan Manusia di Laga Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Janji Tak Bikin Kecewa

Kamis, 21 Maret 2024 - 04:04 WIB
loading...
GBK Dipenuhi Lautan Manusia di Laga Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Janji Tak Bikin Kecewa
Shin Tae-yong berjanji tak bikin kecewa penonton saat Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK, Kamis (21/3/2024) / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong berjanji tak bikin kecewa penonton saat Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 20.30 WIB.

Pernyataan itu merujuk dari tiket laga Indonesia vs Vietnam yang ludes terjual. Ini membuktikan bahwa penggemar sepak bola di Tanah Air sangat antusias untuk menyaksikan laga tersebut.

Bagaimana tidak, Tiket yang sudah dijual sejak awal Maret telah habis terjual pada Rabu (20/3) dini hari WIB. Maka bisa dipastikan, stadion berkapasitas 77 ribu penonton itu akan dipenuhi lautan manusia.



Menanggapi hal itu, Shin mengaku sangat senang. Juru taktik berusia 53 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Timnas Indonesia atas perhatiannya yang luar biasa.

"Soal tiket terjual habis, sebagai pelatih timnas sangat senang dan bahagia. Saya juga sangat berterima kasih karena kami diberi perhatian luar biasa (oleh suporter) di pertandingan melawan Vietnam," tutur Shin Tae-yong

Lebih lanjut, Shin tak ingin membuat kecewa para penonton yang hadir menyaksikan langsung ke SUGBK. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini berjanji membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam.



"Saya akan berusaha semaksimal mungkin supaya tidak ada yang kecewa dengan hasil pertandingan tersebut," tegas Shin.

Setelah laga pertama, Timnas Indonesia akan melawat ke markas Vietnam pada pertandingan kedua. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024) mendatang.

Sebagai pengingat, Timnas Indonesia saat ini masih terkunci di dasar klasemen Grup F dengan satu poin buntut dari kekalahan kontra Irak dan imbang lawan Filipina. Sementara Vietnam duduk di posisi dua dengan tiga poin berkat satu kemenangan dan satu kali kalah.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)