Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation

Minggu, 07 Oktober 2018 - 22:51 WIB
Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation
Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation
A A A
Samsung Galaxy Note9 bukan smartphone. Samsung Galaxy Note9 adalah SuperNote9. Ya, SuperNote9! Saya berani mengatakan ini karena sudah merasakan sendiri kecanggihan fitur unggulan Galaxy Note9. Dan, jika bicara Samsung Galaxy Watch, ini bukanlah sekadar jam pintar. Saya mendefinisikan Galaxy Watch sebagai Your Watch, Your Choice, Your Style.

Seabrek fitur unggulan dan performa yang mumpuni, Galaxy Note9 dan Galaxy Watch merupakan partner andalan yang sangat membantu aktivitas sepanjang hari dalam segala situasi dan kondisi. Dari sebelum tidur sampai bangun dari tidur, Galaxy Note9 dan Galaxy Watch selalu ada layaknya asisten pribadi digital. Fitur Bixby pada Galaxy Note9 ibarat asisten pribadi yang membantu saya mengetahui jadwal aktivitas harian agar tidak terlupakan ataupun terlewat dari tenggat waktu yang telah ditentukan.

Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation

Fitur Samsung Dex benar-benar memudahkan tugas saya ketika mempersiapkan presentasi atau pekerjaan yang harus dikerjakan dengan komputer. Hanya dengan bantuan konektor HDMI, saya bisa langsung menyelesaikan tugas melalui Smart TV atau monitor PC di ruang kerja mana pun. Fitur Samsung Dex ini, membantu sekali mulai dari mempersiapkan presentasi, saat presentasi, sampai saat kordinasi dengan tim setelah presentasi. Saya dapat lebih produktif dan melakukan banyak hal di waktu bersamaan dengan mudah saat memakai fitur Samsung DeX.

Galaxy Watch yang melingkar di tangan kiri saya membuat aktivitas kerja seharian lebih teratur dan efisien. Ini berkat bantuan teknologi Intelligent Timekeeping di Galaxy Watch. Fitur ini selalu mengingatkan saya menjelang tidur dan saat terbangun di pagi hari. Galaxy Watch yang terkoneksi dengan Galaxy Note benar-benar membuat aktivitas seharian saya menjadi lebih teratur dan lebih powerful menjalani segala tugas sehari-hari.’’Saya merasa menjadi powerful generation.''

Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation


Fitur Fitness Training pada Galaxy Watch menyediakan berbagai macam aktivitas olahraga yang dapat dipersonalisasi. Sedikit melakukan sit-up dan push-up akan membantu Anda untuk terlihat bugar ditemani lagu favorit dengan performa kualitas suara terbaik dari Dolby Atmos®.

Saya pun bisa setiap saat mengecek level stres di Galaxy Watch. Fitur baru ini membantu saya menjaga keseimbangan kesehatan dan kebugaran melalui pelacak pengaturan stres. Galaxy Watch menambahkan 21 latihan dalam ruangan, memonitor 39 latihan yang memungkinkan konsumen menyesuaikan dan mengubah rutinitas.
Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation

Galaxy Watch memiliki fitur manajemen kalori yang lebih baik. Karena gizi seimbang sama pentingnya dengan olahraga, Galaxy Watch membuatnya lebih mudah dengan pelacakan kalori yang intuitif dan personal. Dengan Galaxy Note di genggaman dan Galaxy Watch di pergelangan, saya merasa powerful menantang hari!

Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation


Yang paling saya suka adalah S Pen Galaxy Note9. Fitur S Pen ini tidak ada rivalnya. S Pen membuat kendali di tangan saya. Dukungan Bluetooth Low Energy (BLE) membuat saya bisa memotret diri tanpa bantuan orang lain. Tida perlu memasang timer untuk selfie.

Fitur Scene Optimizer dari Samsung membuat foto hasil memotret terlihat menakjubkan. Scene Optimizer menyempurnakan hingga 20 scene favorit yang membuat saya seperti fotografer profesional.
Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation


Saat malam hari, fitur Intelligent Camera dari Galaxy Note9 dengan Dual Aperture F1.5 dan F2.4, bekerja optimal dalam kondisi low light. Hasil foto sangat bagus walaupun dengan pencahayaan yang minim. Saya bisa mengatur sendiri tingkat ISO, pencahayaan, fokus, diafragma dengan Mode Pro.

Saya pun tidak khawatir storage kepenuhan foto. Saya nggak perlu menghapus foto atau dokumen jika memori penuh. Karena Samsung Note9 dilengkapi dengan kapasitas storage 128GB dan 512GB. Masih kurang? Saya tinggal menambah dengan eksternal memory card hingga 512 GB agar kapasitas penyimpanan memori hingga 1 TeraByte!

Saya juga tidak perlu lagi membawa powerbank ke mana-mana. Dengan kapasitas baterai 4.000mAh, Galaxy Note9 bisa tahan seharian dalam kondisi pemakaian normal. Saya pernah menguji ketahanan baterai dalam kondisi normal bisa bertahan 35 jam! Sedangkan untuk pemakaian supersibuk seharian, konsumsi baterai bisa bertahan 18 jam.

Galaxy Note9 & Galaxy Watch Bikin Saya Jadi Powerful Generation
Satu hal lagi yang membuat saya tenang, Galaxy Note9 dan Galaxy Watch saya tahan air. Galaxy Note9 dan Galaxy Watch terbukti tahan air hingga kedalaman 3 meter. Jadi ketika kehujanan, tercebur ke air atau terkena air wudlu ketika akan Salat pun tidak masalah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5445 seconds (0.1#10.140)