Jadwal FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam di RCTI+?

Kamis, 21 Maret 2024 - 09:23 WIB
loading...
Jadwal FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam di RCTI+?
Jadwal FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam di RCTI+?
A A A
Perjuangan Timnas Indonesia di babak kualifikasi piala dunia 2026 berlanjut menghadapi Vietnam. Pada babak grup kedua ini Timnas Indonesia berada di grup F dan saat ini berada diperingkat juru kunci dengan 1 poin dari dua kali pertandingan. Jadwal selanjutnya adalah menghadapi Vietnam di Jakarta pada Kamis, 21 Maret, pukul 20.00 WIB dan di Hanoi pada Selasa 26 Maret, pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya pelatih Shin Tae-yong angkat suara perihal pernyataan kontroversi yang diucapkan Do Duy Manh. Pelatih asal Korea Selatan ini mengungkapkan pemain berusia 27 tahun itu tidak membaca berita. “Mungkin dia tidak bisa baca artikel mungkin, pemain Belanda mana mungkin bisa main di Timnas Indonesia,” kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Senin 18 Maret 2024. Shin Tae-yong menjelaskan bagaimana proses pemain keturunan Belanda dapat memperkuat Timnas Indonesia.

Pelatih Shin Tae Yeong juga sudah menyiapkan 26 pemain yang dipersiapkan pada laga kualifikasi kali ini. Berikut daftar 26 Pemain timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Kiper:
1. Nadeo Argawinata - Borneo FC
2. Muhamad Riyandi - Persis Solo
3. Adi Satryo - PSIS Semarang

Belakang:
4. Nathan Tjoe-A-On - SC Heerenveen
5. Sandy Walsh - K.V. Mechelen
6. Rizky Ridho - Persija Jakarta
7. Edo Febriansah - Persib Bandung
8. Asnawi Mangkualam - Port FC
9. Wahyu Prasetyo - PSIS Semarang
10. Yakob Sayuri - PSM Makassar
11. Jay Idzes - Venezia FC
12. Justin Hubner - Wolverhampton Wanderers
13. Pratama Arhan - Suwon FC

Tengah:
14. Thom Haye - SC Heerenveen
15. Arkhan Fikri- Arema FC
16. Marselino Ferdinan - KMSK Deinze
17. Ricky Kambuaya - Dewa United
18. Marc Klok - Persib Bandung
19. Ivar Jenner - Jong Utrecht

Depan:
20. Ragnar Oratmangoen - Fortuna Sittard
21. Rafael Struick - ADO Den Haag
22. Witan Sulaeman - Bhayangkara Presisi FC
23. Egy Maulana - Dewa United
24. Dimas Drajad - Persikabo
25. Ramadhan Sananta - Persis Solo
26. Hokky Caraka - PSS Sleman

Selain menonton pertandingannya di channel TV, RCTI+ juga memberikan pilihan hiburan yaitu menayangkan pertandingan Indonesia vs Vietnam dengan AI yang akan tayang saat pertandingan berlangsung. Acara RCTI+ Sports: Live Match Audio: FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam dapat disimak di RCTI+. Untuk pertama kalinya RCTI+ menayangkan kolaborasi AI pertandingan sesuai dengan pertandingan aslinya dengan komentar langsung dari komentator ternama Indonesia.

Dapatkan update tentang FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam dari update skor sampai pertandingannya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di app store atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua pertandingan FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam dapat di tonton di live streaming di RCTI+ .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#TayanganOlahraga #SepakBola #FIFAWorldCup #ShinTaeYong
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)