Gandeng Nex Carlos, Kampanye From Zero to Hero Dorong Generasi Muda Gigih Raih Impian

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:25 WIB
loading...
Gandeng Nex Carlos, Kampanye From Zero to Hero Dorong Generasi Muda Gigih Raih Impian
Untuk menyuarakan kampanye dan mengkomunikasikan brand Cap Panda, Kino mendapuk kreator konten Nex Carlos. Foto/Instagram Nex Carlos
A A A
JAKARTA - PT Kino Indonesia Tbk (Kino) melalui merek minuman Cap Panda mendorong generasi muda untuk gigih meraih impian. Untuk itu, mereka menggelar kampanye “From Zero to Hero”, guna memposisikan diri sebagai support system bagi anak-anak muda yang ingin berjuang menggapai cita.

Melalui kampanye ini, Cap Panda bukan hanya memposisikan diri sebagai produsen minuman dengan bahan alami berkualitas tinggi, tapi juga menjadi support system untuk mendukung generasi muda dalam meraih impian.

"Perubahan zaman yang dinamis memberikan berbagai dampak, baik dari sisi kemajuan maupun tantangan. Untuk dapat bersaing, generasi muda saat ini tidak hanya dituntut adaptif, tetapi juga berani mencoba, tidak pantang menyerah, dan berani berbeda agar dapat meraih impiannya," kata Lie Joko Budiman, Head of Marketing Food & Beverage Kino, melalui siaran pers, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu, menurut Putu Andani, psikolog dari Tiga Generasi, salah satu faktor kegagalan terbesar saat meraih impian adalah rasa ragu atau tidak percaya pada kemampuan diri sendiri.

"Masa remaja adalah masa pencarian jati diri, yang juga beriringan dengan proses menentukan impian. Pada masa ini, banyak kebimbangan dan keraguan yang sering kali membuat kita tidak tahu akan potensi diri. Support system merupakan salah satu penentu dalam membangun kepercayaan diri seseorang untuk meraih impian. Support system bisa didapat dari keluarga, teman, atau bahkan konselor," jelasnya.

Untuk menyuarakan kampanye dan mengkomunikasikan brand Cap Panda, Kino mendapuk kreator konten Nex Carlos.

“Dengan posisi Cap Panda yang sudah menjadi market leader, posisi saya hanya memperkuat posisi brand melalui konten kuliner,” imbuh Nex Carlos.

Pria yang terkenal dengan slogan “Makan Cuy” ini akan berjalan bersama dengan Cap Panda mulai Maret 2024.

“Project kami baru mulai pada Maret bersama Nex Carlos. Akan ada konten yang kami kemas untuk menginspirasi dan edukasi konsumen,” ujar Lie Joko.

Namun, Joko masih enggan memaparkan secara lebih mendalam apa saja kampanye yang akan digelarnya bersama Nex Carlos.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)