alexametrics

Paket Baru XL Prioritas Mudahkan Anda Memiliki Gadget Mahal

loading...
Paket Baru XL Prioritas Mudahkan Anda Memiliki Gadget Mahal
Group Head Direct Channel XL Axiata, Roswida Sidauruk, Group Head of Device Management & Innovations, Mark Jefferson Chua Go dan Head of Product Management, IT & Mobility Business PT Samsung Electronik Indonesia, Denny Galant saat peluncuran paket baru XL
A+ A-
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas infrastruktur jaringan 4G dan 4,5G LTE. Imbasnya, akses layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G LTE jadi semakin baik dan kian meluas.

Hal ini memengaruhi pola berinternet masyarakat. Dengan akses layanan internet cepat, mereka mulai mengandalkan internet untuk menonton film secara online.



Melihat fenomena tersebut, XL Axiata hari ini meluncurkan XL Prioritas Shopping Points Data Plan, sebuah paket baru dengan menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia. Pabrikan kelas dunia itu akan menyediakan penawaran bundling eksklusif produk terbarunya kepada pelanggan XL Prioritas. Menariknya, pihak Samsung siap memasok berapapun permintaan pelanggan XL Prioritas.

“Trafik akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet yang terus meningkat kualitasnya dan juga semakin merata di berbagai daerah membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya. Apalagi, menonton film online melalui smartphone atau tablet juga sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja," kata Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez saat mengenalkan program terbaru dari XL Prioritas di Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Guna merespons besarnya minat pelanggan inilah, pihaknya meluncurkan paket baru XL Prioritas Shopping Point Data Plan. "Kami menggandeng Samsung yang memiliki produk tablet terbaru yang canggih yakni Galaxy Tab S4,” ucapnya.

Melalui bundling eksklusif antara XL Prioritas Shopping Points Data Plan dan Samsung Galaxy Tab S4, Rashad percaya, program mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan perangkat tablet. Perpaduan antara kuota internet besar di semua jaringan yang ditawarkan oleh  XL Prioritas dan fitur-fitur terbaru Galaxy Tab S4 tentu dapat membuat pelanggan jadi lebih menikmati pengalaman berinternet, terutama continuous streaming, yang berkualitas.

Dirancang khusus untuk kebutuhan internet khalayak, XL Prioritas Shopping Points Data Plan terbaru dilengkapi tiga paket pilihan. Yaitu, Gold (Rp150.000/bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan; Platinum (Rp250.000/bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX; serta Diamond (Rp450.000/bulan) dengan benefit 50 GB per bulan dan Unlimited Netflix, Joox dan Iflix. "Selain paket kuota,  XL Prioritas Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian device hingga Rp7,2 juta," tutur Rashad.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak