Toyota Corolla Hatchback Punya Dua Mesin Ganas

Rabu, 10 Oktober 2018 - 00:02 WIB
Toyota Corolla Hatchback Punya Dua Mesin Ganas
Toyota Corolla Hatchback Punya Dua Mesin Ganas
A A A
TOKYO - Toyota telah meluncurkan Corolla Hatchback untuk pasar Jepang, usung model hatchback baru dengan tenaga bensin hibrida dan turbo. Model ditawarkan dengan dua pilihan model mesin.

Seperti dilansir dari Carscoops, Toyota Corolla Sport baru akan menjadi salah satu model pertama yang menampilkan modul komunikasi digital sebagai standar semua model.

Modul komunikasi ini untuk mengumpulkan data mengemudi untuk menyediakan navigasi dan bantuan teknis berbasis cloud, serta pemantauan kondisi kendaraan untuk memberikan update pada sistem itu.

Hal ini memungkinkan fungsi yang terhubung seperti panduan mengemudi jarak jauh, diagnosis kendaraan, pemeliharaan pada waktu yang optimal berdasarkan jarak tempuh kendaraan dan banyak lagi.

Corolla Sport menampilkan lambang baru yang menggunakan huruf "C" sebagai motifnya. Pelanggan akan memilih antara delapan warna eksterior, termasuk Oxide Bronze Metallic yang baru Kabin dilengkapi dengan kursi yang baru dikembangkan yang menawarkan dukungan lateral yang ditingkatkan dan desain yang sporty.

.Pelanggan di Jepang akan ditawarkan pilihan antara powertrain hibrida dan mesin bensin turbo 1,2 liter. Yang pertama pada dasarnya adalah powertrain Prius, memanfaatkan mesin 1,8-liter 1,8-liter 97hp yang dipasangkan ke motor listrik 71hp untuk 120 hp gabungan.

Unit bensin 1,2 liter turbocharged menghasilkan 114hp (116PS) dan 136lb-ft (185Nm) torsi. Gearbox CVT yang dilengkapi mode 10-kecepatan manual akan menjadi satu-satunya pilihan, hingga Agustus ketika Toyota akan menambahkan gearbox manual. Corolla Sport bertenaga bensin memiliki all-wheel drive di trim level yang lebih mahal.

Penjualan Toyota Corolla Sport baru di Jepang akan dimulai pada awal Juli, dengan harga mulai dari 2.419.200 yen ( untuk model Hybrid dan 1.2 Turbo)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3633 seconds (0.1#10.140)