alexametrics

Nissan New Qashqai Diam-Diam Mulai Tes Teknologi ProPILOT

loading...
Nissan New Qashqai Diam-Diam Mulai Tes Teknologi ProPILOT
Nissan New Qashqai. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Nissan Eropa telah memperkenalkan crossover New Qashqai di Geneva International Motor Show 2017 lalu. Dan kini Nissan Qashqai mulai tes di jalan untuk peningkatan signifikan dari karakter premiumnya.

New Qashqai miliki desain eksterior baru yang kontemporer, kualitas interior lebih premium serta performa kemudi yang semakin dinamis.

Nissan Intelligent Mobility sebagai visi Nissan pun, disematkan melalui teknologi ProPILOT yang dapat dijajal pada New Qashqai di tahun fiskal 2017. Ini merupakan komitmen Nissan sebagai perjalanan berkelanjutan menuju masa depan minim emisi dan minim kecelakaan.



Teknologi ProPILOT memungkinkan kendali kemudi, akselerasi dan pengereman secara otonom di jalur tunggal di jalan tol. Hal ini akan menjadikan pengemudi lebih percaya diri, lebih terkontrol dan lebih memiliki kebebasan saat menghadapi kemacetan lalu lintas atau melaju dengan kecepatan tinggi.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Qashqai telah menjadi poros dari keinginan Nissan untuk mendemokratisasikan teknologi Intelligent Driving, meningkatkan kepercayaan diri pengemudi dalam mengontrol kendaraannya.
Nissan New Qashqai Diam-Diam Mulai Tes Teknologi ProPILOT

Pada New Qashqai, komitmen ini bisa diejawantahkan lebih jauh pada para pelanggan. Intelligent Emergency Driving telah ditingkatkan dengan fitur Pedestrian Recognition.

Untuk pertama kali tersedia pada New Qashqai adalah Rear Cross Traffic Alert, yang berfungsi untuk mengurangi risiko tumburan saat kecepatan rendah seperti ketika melakukan manuver mundur keluar dari tempat parkir. Fitur lainnya yang sudah ada antara lain; Traffic Sign Recognition, Driver Attention Alert, Intelligent Park Assist, Intelligent Around View Monitor, Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning.

New Qashqai senantiasa menjadi urban crossover sejati, yang memadukan kepraktisan dan kekuatan SUV, dengan aksesibilitas dan biaya operasional hatchback yang terjangkau. Perubahan pada New Qashqai didasarkan pada masukan dari para pelanggan, untuk terus memperkuat posisinya sebagai crossover terlaris di Eropa.

Sejak model pertamanya meluncur pada tahun 2007, Qashqai telah terjual lebih dari 2,3 juta unit. New Qashqai meluncur untuk menjadi partner mobilitas yang lebih baik lagi, serta memastikannya didaulat menjadi crossover terlaris Eropa pada dekade kedua nanti.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak