alexametrics

Beroperasi 24 Jam, YesDok Siap Kirim Obat Langsung ke Rumah Pasien

loading...
Beroperasi 24 Jam, YesDok Siap Kirim Obat Langsung ke Rumah Pasien
Aplikasi YesDok mengklaim bisa melayani pengguna dalam waktu 24 jam nonstop. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Aplikasi YesDok yang hadir di website, perangkat berbasis Android dan iOS sejak 17 Oktober 2017 lalu, mengklaim menjadi aplikasi konsultasi video kesehatan yang paling disukai di Indonesia. YesDok, mendapatkan rating 4.6/5.0 di Android dan 4.7/5.0 di iOS.

Irwan Hartanto, CEO YesDok, mengatakan, capaian itu dikarenakan terciptanya layanan terbaik dari para dokter di YesDok. Mereka bisa memberikan keunggulan pelayanan 24 jam kepada para pasiennya.



"Tidak puas menjadi aplikasi konsultasi video dokter terfavorit di Indonesia, kami menambahkan fitur-fitur yang memanjakan pengguna dan pasien," kata Irwan Hartanto di Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Fitur baru yang dimaksud di antaranya, memberikan jasa 24 jam untuk penjelasan hasil pemeriksaan laboratorium klinik; jasa pengiriman 24 jam untuk obat hingga ke depan pintu rumah pemesan; dan jasa pengiriman 24 jam untuk obat dengan resep dokter. "Fitur ini akan melayani pengguna pada 31 Oktober nanti," sebutnya.

Lebih lajut dikatakan, pengguna bisa cepat mengetahui hasil pemeriksaan laboratorium dan maknanya secara langsung. Sekalipun Anda sudah berencana kembali ke dokter yang menyarankan pemeriksaan. Karena kadang pasien perlu menyesuaikan jadwal untuk bertemu dokter. "Nah analisa langsung itu bisa menghilangkan kekhawatiran dan rasa penasaran akan hasil pemeriksaan laboratorium dengan segera," papar Irwan.

Sekalipun hasil pemeriksaan laboratorium menunjukan nilai normal, tapi angka yang tercantum bisa memiliki makna tertentu. Sebab hal itu bisa menjadi pedoman langkah apa yang harus dilakukan pasien. Atau setidaknya mengetahui apakah perlu diperiksa ulang dan kapan.

"Pendapat kedua selalu diperlukan, mendapatkan informasi langsung dari dokter selain dokter Anda untuk memperkaya informasi daripada membaca dari web atau artikel yang belum bisa dipastikan ketepatannya," katanya lagi.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak