alexametrics

Resmi Meluncur Ini Spesifikasi dan Harga Realme 2 Series

loading...
Resmi Meluncur Ini Spesifikasi dan Harga Realme 2 Series
Setelah lepas menjadi brand independent dari Oppo, Realme, resmi melenggang di pasar smartphone Indonesia. Ini merupakan kali pertama Realme di Asia Tenggara. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah lepas menjadi brand independent dari Oppo, Realme, resmi melenggang di pasar smartphone Indonesia. Ini merupakan kali pertama Realme di Asia Tenggara.

Sebagai pemanasan Realme meluncurkan tiga sekaligus perangkat terbarunya. Dua yang menjadi ungulannya yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Produk Manajer Realme Indonesia , Felix Christian, kedua produk ini menyasar generasi muda yang selaras dengan selogan Realme yaitu power mix style.

"Power yang berarti kemampuan dari smarphone itu sendiri, dan style yang memang identik dengan anak muda," kata Felix saat ditemui dalam peluncuran Realme 2 di Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Realme 2 mengusung layar notch Full Screen dengan screen-to-body ratio mencapai 88,8 persen. Handset ini dibekali baterai 4.230mAh dengan AI Power Manager yang diklaim bisa memberikan daya tahan selama 44 jam dengan efisiensi pemakaian hingga 11 persen.

Pada sektor fotografi, dibekali dual-camera yang dilengkapi AI Shot Beautification sebesar 13MP+2MP. Sedangkan kamera depan dibekali 8MP yang dapat mengidentifikasi 296 titik pengenalan wajah.



Mengusung Snapdragon 450 prosesor yang memiliki kecepatan 1,8 GHz. Untuk RAM dan penyimpanan, Realme 2 menyediakan dua varian, yakni RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB, serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Ruang simpan keduanya bisa diperbesar dengan tambahan kartu micro.

Realme 2 Pro

Jika pada Realme 2 mengusung notch, Realme 2 Pro membawa layar Dewdrop dengan ukuran layar 6,3 inci. Keduanya masih sama-sama membawa desain diamond cutting nan elegan dengan performa andal.

Selain membawa Realme 2 untuk anak muda, kami juga menghadirkan Realme 2 Pro untuk kelas menengah," kata Felix.

Realme 2 Pro mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya rendah, GPU Adreno 512.

Handset ini hadir dengan konfigurasi kamera belakang ganda 16MP+2MP.Serta kamera depan 16MP. Untuk konfigurasi RAM dan memorinya ada tiga pilihan, yakni 4 GB/64 GB, 6 GB/64 GB, dan terbesar 8 GB/128 GB.

Redmu 2 hadir dengan warna Diamond black, diamond red, diamond blue, untuk Redmi 2 Pro hadir dengan warna Blue Ocean, Black Sea, dan Ice Lake.

Untuk Redmi 2 versi 3GB/32GB Rp 1,999, 4GB/64GB Rp 2,4. Sedangkan Redmi 2 Pro varian 4GB/64GB Rp 2,8, sedangkan 6GB/64GB Rp 3,3 dan untuk versi tertinggi 8GB/128GB dihargai Rp 3,7
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak