The Next Apple iPad Pro Bawa Teknologi FaceID dan Pensil Baru

Selasa, 09 Oktober 2018 - 19:10 WIB
The Next Apple iPad Pro Bawa Teknologi FaceID dan Pensil Baru
The Next Apple iPad Pro Bawa Teknologi FaceID dan Pensil Baru
A A A
CUPERTINO - Akhir bulan ini Apple diharapkan memperkenalkan tablet high-end versi terbarunya, iPad Pro. Hampir setahun lalu, analis Ming-Chi Kuo memperkirakan, versi selanjutnya dari iPad Pro akan menampilkan Kamera TrueDepth.

Jika dia benar, dan biasanya rumor dari analis yang dekat dengan internal Apple selalu terbukti, maka industri harus berharap bisa melihat pengamanan berbasis FaceID pada iPad Pro berikutnya. Teknologi ini bakal bekerja dalam mode lanskap dan potret.

Laman 9to5Mac, Selasa (9/10/2018), menyebutkan, tablet tersebut tidak akan datang dengan menggunakan takik. Yang jelas layarnya berkonsep ujung-ke-tepi dan bagian depan tablet memakai bezel tipis. Karena tidak ada takik, otomatis bagian atas bezel tetap cukup tebal untuk memuat Kamera TrueDepth.

Berbicara tentang tampilan, kemungkinan Apple melepas dua ukuran layar berbeda dengan pilihan WiFi dan WiFi + varian seluler untuk masing-masing display. Kode model untuk unit WiFi adalah iPad8,1, iPad8,2, iPad8,5 dan iPad8,6. Sedangkan tablet seluler yang siap dirilis yaitu iPad8,3, iPad8,4, iPad8,7 dan iPad8,8.

The Next Apple iPad Pro dipastikan mendukung USB-C yang memungkinkan pengguna mengirim video 4K HDR ke layar eksternal. Dan beberapa orang yang akrab dengan versi baru perangkat tersebut menyerukan agar Pensil Apple yang direvisi juga tersedia di dalam perangkat.

Rumor terakhir, Apple iPad Pro terbaru bisa menggunakan Konektor Magnetik baru untuk memasang aksesoris ke tablet. Konektor bisa Anda temukan di bagian belakang tablet.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0534 seconds (0.1#10.140)