alexametrics

Huawei Goda Penggemar Game dengan Ponsel Gaming Mate 20X

loading...
Huawei Goda Penggemar Game dengan Ponsel Gaming Mate 20X
Dengan konfigurasi penyimpanan sebelumnya yang terkait dengan ponsel Desain Porsche, maka Mate 20X bakal diluncurkan dengan RAM 4 GB, 6 GB, atau 8 GB RAM. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Belum lama ini terungkap bahwa Huawei sedang mengerjakan perangkat ketiga dari Mate 20. Hal ini didasari kebiasaan perusahaan yang sering meluncurkan versi Porsche Design dari flagship-nya tersebut.

Dalam sebuah tweet yang dikirim kemarin melalui akun resminya, Huawei menyatakan bahwa versi Porsche Design tidak akan terwujud. Tapi faktanya, mereka tetap menyiapkan satu smartphone lain dari Mate 20.


Laman Phone Arena, Senin (9/10/2018), melaporkan, ada tiga ponsel flagship yang disiapkan Huawei. Masing-masing adalah Mate 20, Mate 20 Pro, dan Mate 20X. Konfirmasi ini dilampirkan ke teaser video lain yang mengisyaratkan baterai yang agak besar dan adanya heatpipe baru yang membantu menghindari pelambatan kerja handset saat bermain game tingkat tinggi. Ini semua tentunya mengarah kepada penawaran sebuah ponsel gaming khusus.

Jelas, langkah ini agak tidak terduga oleh siapapun. Untuk saat ini tidak banyak detail tentang penawaran baru tersebut. Namun setelah beberapa penggalian rumor, ponsel tampaknya mengarah ke layar OLED 7,21 inci lengkap dengan resolusi 2.240 x 1.080p.

Secara internal, smartphone gaming ini kemungkinan dilengkapi chipset Kirin 980. Dengan konfigurasi penyimpanan sebelumnya yang terkait dengan ponsel Desain Porsche, maka Mate 20X bakal diluncurkan dengan RAM 4 GB, 6 GB, atau 8 GB RAM. Lalu Huawei menyiapkan pilihan penyimpanan daya mulai 128 GB hingga 512 GB.

Kita dapat berharap Huawei Mate 20X bakal resmi mendatangi rak-rak penjualan retail pada 16 Oktober. Sebab di saat bersamaan Huawei akan melepas Huawei Mate 20 reguler dan model Pro yang sedikit lebih premium. Pabrikan asal China itu juga merilis Huawei Watch GT dan Freebuds 2 Pro.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak