Yamaha Pastikan Kehadiran Motor Model Baru di Indonesia

Rabu, 10 Oktober 2018 - 13:53 WIB
Yamaha Pastikan Kehadiran Motor Model Baru di Indonesia
Yamaha Pastikan Kehadiran Motor Model Baru di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menastikan akan meluncurkan sepeda motor baru dalam waktu dekat ini. Diduga kuat YIMM akan menghadirkan skutik baru Yamaha.

Kepastia tersebut berdasarkan undangan peluncuran varian baru Yamaha yang diterima Redaksi SINDOnews. Kabar kehadiran skutik baru Yamaha ini, didapatkan SINDOnews berdasarkan informasi dari dalam Yamaha, namun tentunya hal tersebut juga masih bisa terbantahkan.

Pasalnya berdasarkan produk yang telah dirilis di luar negeri, motor baru ini adalah Yamaha MX King. Pasalnya, motor bebek super yang lebih dikenal dengan nama Yamaha Exciter ini telah mengaspal sejak Juli lalu di Vietnam.

Yang terbaru adalah Yamaha MT-15 atau yamaha Xabre facelift. Naked-sportbike dengan suspensi upside-down ini baru saja diumumkan kehadirannya pada Sabtu, 6 Oktober 2018 kemarin di Thailand bertepatan dengan gelaran MotoGP seri Buriram.

Namun, tidak menutup kemungkinan pula bahwa motor baru yang akan diluncurkan adalah generasi terbaru sportbike full-fairing 250cc yakni Yamaha YZF-R25. Pasalnya gambar paten Yamaha R25 facelift mulai ditayang media-media Jepang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9025 seconds (0.1#10.140)