alexametrics

Realme C1, Ponsel Harga Rp1 Jutaan Dengan Kamera Ganda

loading...
Realme C1, Ponsel Harga Rp1 Jutaan Dengan Kamera Ganda
Realme C1. FOTO/ Intan. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Selain membawa dua jagoannya, Realme juga turut memboyong satu smartphone lagi dikelas entry-level, yaitu Realme C1.

"Realme C1 akan menjadi pemain baru yang mumpuni dikelas entry level Indonesia," kata Felix Christian di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Meski tergolong kelas entry-level, ponsel ini memiliki tampilan full HD 1.080 piksel serta layar yang berukukan 6,2 inci.

Soal dapur pacu, Realme C1 mengandalkan Snapdragon 450 octa-core yang meningkatkan kinerja grafis perangkat hingga 28 persen dan hemat daya 35 persen.

Dibanding dua saudaranya Realme 2 Series, handset ini memiliki konfigurasu RAM 2GB dan penyimanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan microSD card hingga 256GB.

Untuk kapasitas baterai Realme C1 memiliki 4.230 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam mendengarkan musik, 15 jam menonton video, serta 10 jam untuk bermain game.

Dari segi fotografi, hanset ini mengandalkan kamera gandanya 13MP dan 2MP dengan masing-masing aperture f2.2 dan f.2.4. Semenara untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP dengan aperture f2.2.

Soal desain, Realme C1 hadir dengan Corning Glass dan pelindung , dengan begitu bodi perangkat tampak seperti memantulkan cahaya.

Masalah harga, ponsel ini dijamin tak akan menguras kantong karena mengingat kelasnya yang ada di entry-level. Handset ini dibanderol mulai Rp 1,499 juta. Penjualan akan dimulai pada 30 Oktober 2018.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak