alexametrics

Grab Tawaran Layanan Premium Lewat GrabCar Plus

loading...
Grab Tawaran Layanan Premium Lewat GrabCar Plus
Logo Grab. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Jika Anda mempunyai mobilitas tinggi serta sering menggunakan transportasi online khusus nya mobil, dan mengutamakan kenyamanan, Grab menyediakan layanan GrabCar Plus.

GrabCar Plus merupakan versi premium dari layanan GrabCar reguler.



Menurut Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Anzwar, mengklaim salah satu fitur utamanya adalah para penumpang akan mendapatkan kualitas dari pengemudi berbintang lima.

"Penumpang bisa mendapat pengemudi yang handal, semuanya mitra pengemudi berbintang 5, lebih sopan, tau jalan," kata Mediko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Selain dari segi kendaraan dan pengemudi, GrabCar juga menjanjikan waktu tunggu pemesanan yang lebih cepat dibanding GrabCar reguler.

Layanan yang menawarkan kualitas ini memang berbanding lurus dengan harga yang dikenakan,  GrabCar Plus memang memiliki sedikit perbedaan tarif dengan versi reguler.

"Kalau soal perbedaan harga itu sudah alogaritma kita yang atur. Tapi itu sebanding dengan pelayanannya," ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.  

Selain itu untuk menentukan kualitas dari pengemudi sendiri pihaknya mengaku telah menetapkan standar sendir dan melakukan pelatihan khusus bagi para mitranya.

Saat ini GrabCar Plus sudah beredar dipuluhan kota di Indonesia, Mediko menjelaskan di Jakarta sendiri GrabCar banyak ditempatkan di daerah-daerah yang menjadi sentral bisnis seperti SCBD. 
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak