alexametrics

MMC Serahkan Bantuan ke PMI untuk Korban Tsunami & Gempa di Sulawesi

loading...
MMC Serahkan Bantuan ke PMI untuk Korban Tsunami & Gempa di Sulawesi
gempa bumi Tektonik 7.7 SR yang terjadi di Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/09/2018) pukul 17:02 WIB. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation (MC) memberikan donasi sebesar Rp1 Milyar (Sekitar 8.000.000 yen) untuk membantu masyarakat Indonesia yang mejadi korban gempa di Sulawesi.

Donasi ini diberikan melalui Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Donasi telah diserahkan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI dan Takao Kato selaku Presiden Direktur PT MMKI, kepada Ginandjar Kartasasmita selaku Pelaksana Harian (PLH) Ketua Umum PMI pada tanggal 9 Oktober 2018 di Kantor Pusat Palang Merah Indonesia.­­­

Kedua Presiden Direktur dari group Mitsubishi menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh korban bencana alam ini dan turut mendengarkan informasi terbaru dari dari PMI tentang kondisi di area bencana saat ini serta kegiatan kemanusiaan yang telah dan sedang dilakukan oleh PMI serta seluruh relawannya.

Sebelumnya dalam kesempatan berbeda, Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors mengatakan: “Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari gempa ini. Kami sudah sering mengalami gempa di Jepang, kami merasa ini bukan lagi menjadi masalah negara lain tapi saat ini fokus kami lebih kepada korban dari bencana ini. Kami semua berdoa untuk para korban dan berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin.”

Empat perusahaan yang terdiri dari MMC, MC, MMKI, dan MMKSI akan terus memperhatikan area yang terdampak oleh bencana ini dan akan terus memberikan dukungan.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak