Mengenal Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal yang Ternyata Sudah Mualaf

Jum'at, 22 Maret 2024 - 06:51 WIB
loading...
Mengenal Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal yang Ternyata Sudah Mualaf
Stevie Agnecya merupakan seorang mualaf dan menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Kabar duka datang dari Stevie Agnecya . Mantan istri Samuel Rizal ini meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam.

Stevie Agnecya diketahui sebagai seorang mualaf dan menikah kembali dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama usai satu tahun bercerai dengan Samuel Rizal.



Dia pun berbagi cerita ketika memeluk Islam. Lewat TikTok, Stevie yang merupakan selebgram dan influencer ini mengatakan jika awalnya, di mana dan Anggi beda keyakinan.

"Dulu aku berbeda dengan suamiku. Tidak pernah ada paksaan kami berdua saling menghargai walau pada saat itu kami berbeda," tulis Stevie Agnecya dalam video di TikTok.

Namun, Stevie Agnecya akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf. Keputusan itu dilakukan atas hatinya sendiri, tanpa paksaan dari suami atau siapa pun.

"Alhamdulillah akhirnya aku memilih untuk pindah menjadi mualaf karena pilihan hati aku sendiri," ujar Stevie.

Setelah menjadi mualaf, banyak tantangan yang dialami. Salah satunya netizen yang kerap menghujat, meski banyak yang memberi dukungan. Di sisi lain, Stevie justru merasakan kedamaian ketika memeluk Islam.

"Tapi, makin ke sini aku makin tenang dan bahagia karena Allah," tutur Stevie Agnecya.

Salah satu artis yang memberi dukungan ketika Stevie Agnecya menjadi mualaf adalah Baim Wong. Hal itu diperlihatkan dari kolom komentar Stevie. Baim Wong senang dengan keluarga Anggi dan Stevie ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)