alexametrics

Produk Indonesia

Yamaha R25 & R3 Terbaru Resmi Diperkenalkan untuk Pasar Global

loading...
Yamaha R25 & R3 Terbaru Resmi Diperkenalkan untuk Pasar Global
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan All New Yamaha R25 dan Yamaha R3 (YZF-R25 & YZF-R3) untuk pasar global. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan generasi baru Yamaha R25 dan Yamaha R3 (YZF-R25 & YZF-R3) untuk pasar global. Generasi terbaru R Series ini diperkenakan kepada publik dalam acara yang bertajuk R1 20th Anniversary “We Are R” Global Launching yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Kamis (11/10/2018).

Acara ini sekaligus merayakan 20th Anniversary Yamaha R1 dan secara khusus dihadiri oleh para pembalap Yamaha Asia Road Racing Championship yang akan berlaga di Sentul International Circuit, Bogor, Indonesia serta para awak media dari negara Asia.

Yamaha R25 & R3 Terbaru Resmi Diperkenalkan untuk Pasar Global


Mengusung tema “We Are R”, peluncuran global Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru di awali dengan pemutaran video sejarah perjalanan Yamaha R1 sepanjang 20 tahun mengaspal di berbagai belahan dunia, dimana kemunculanya turut menginspirasi lahirnya keluarga R-series yang kemudian membentuk “R-World”.

" Motor ini akan di pasarkan ke seluruh negara ASEAN dan Eropa dan Amerika," tutur Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. di acara launching di bilangan Kemayoran Jakarta Kamis (11/10/2018).

Momen peluncuran model baru ini sekaligus dimanfaatkan untuk memperingati hari ulang tahun Yamaha R1 yang ke-20 melalui seremoni pemotongan kue berlogo “R” sebelum kemudian dilanjutkan dengan proses global launching melalui produk unveiling oleh para management Yamaha yang berasal dari negara-negara Asia serta Galang Hendra Pratama yang merupakan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia dan baru saja meneyelesaikan musim balap di WorldSSP300.

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalahsatu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami memenuhi sistem produksi berdasarkan standar manajemen Yamaha dan kontrol kualitas menyeluruh untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Jepang,” tandas Minoru Morimoto.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak