alexametrics

Duo Google Pixel 3 Tersedia di 13 Negara, Indonesia Belum Dilirik

loading...
Duo Google Pixel 3 Tersedia di 13 Negara, Indonesia Belum Dilirik
Google telah menyiapkan distribusi duo Pixel 3 untuk pasar 13 negara pada bulan Oktober ini. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Google telah mengumumkan duo smartphone andalannya yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Pertanyaan selanjutkan, berapa harga dan kapan smartphone tersebut mau mampir ke negara Anda?

Sayangnya ketersediaan tetap menjadi masalah besar dengan ponsel Pixel, meskipun lineup telah matang dan sekarang sudah memasuki generasi ketiga. Pra-order sendiri sudah dimulai di semua pasar yang mendapatkan ponsel, kecuali India dan Taiwan.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (11/10/2018), tahun ini Google telah menambahkan empat pasar lagi ke daftar yang cepat mendapatkan perangkat yakni Inggris, AS, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Jepang, Taiwan, Singapura, Australia, Irlandia, India, dan Kanada.

Bagaimana dengan Indonesia? Pasar smartphone di Tanah Air ternyata belum mendapatkan jadual peluncuran duo Google Pixel 3. Setidaknya dalam waktu dekat ini.

Berikut adalah harga dan tanggal peluncuran untuk model basis 4 GB/64 GB. Di Amerika Serikat Pixel 3 dijual USD799 dan Pixel 3 XL USD899. Di pasar utama Google tersebut perangkat dikenalkan pada 18 Oktober 2018.Menyusul 3-4 pekan kemudian ponsel mendarat di Inggris seharga masing-masing 739 poundsterling dan 869 poundsterling. Di waktu yang sama duo Google Pixel 3 juga hadir di Australia, Jerman, Italia, Kanada, Spanyol, India, Singapura, Jepang, Irlandia, Taiwan, dan Prancis.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak